DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Niat Ingin Ambilkan Layang-layang Anaknya, Pria di Inhil Ini Tewas Tersetrum

Editor :Syahbudi Minggu,27 Agustus 2017 | 19:23:23 WIB
Niat Ingin Ambilkan Layang-layang Anaknya, Pria di Inhil Ini Tewas Tersetrum Ket Foto : Korban dan layang layang yang sangkut

PELITARIAU, Inhil - Nasib naas menimpa Sunjaya (40) Warga Blok D Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pasalnya pria yang berprofesi sebagai petani tersebut tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. Sabtu (26/8).

Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kempas Ajun Komisaris Polisi Andriyanto, S.IK, menceritakan kejadian tragis itu berawal saat anak korban main layangan di depan rumah korban. 

" Saat sedang asyik bermain, tiba - tiba layangan tersebut tersangkut di kabel PLN, Anak korban kemudian meminta korban untuk mengambilnya," Kata Kapolsek, Minggu (27/8).

Tanpa pikir panjang, lanjutnya, korban mengambil egrek (pengait buah sawit) yang tangkainya terbuat dari besi kemudian korban mencoba mengambil layangan tersebut. Namun tidak lama kemudian, korban terlihat sudah tergeletak dan kejang - kejang.

Melihat kondisi korban, anak korban yang bernama Lukman langsung memberi tahu tetangga kemudian segera mengevakuasi korban ke dalam rumah dan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah, AIPDA Tumin Prayitno,

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Mumyachanah, A.Mk. Hasil pemeriksaan menyatakan korban ternyata sudah meninggal dunia dengan  telapak kaki sedikit membiru.

" Saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan," tuturnya. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved