DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Buka Bazar dan Pawai Ta'aruf MTQ di Enok

Editor :Syahbudi Selasa,22 Agustus 2017 | 21:59:32 WIB
Bupati Inhil Buka Bazar dan Pawai Ta'aruf MTQ di Enok Ket Foto : Bupati Inhil HM Wardan saat di Lokasi Pawai

PELITARIAU, Inhil - Bupati Inhil, HM Wardan membuka secara resmi bazar dan pawai ta'aruf yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Enok, Selasa (22/7/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Camat Jalan Gajah Mada Enok, turut dihadiri Camat Enok Kaharuddin, Kapolsek Enok, Danramil 02 Tanah Merah, Para Kadis yang berkesempatan hadir, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan, Kabag Umum.

Dalam sambutannya, HM Wardan menyebutkan penyelenggaraan MTQ Kecamatan Enok sangat matang dan meriah, dengan itu, Wardan memberikan apresiasi terhadap pihak penyelenggara.

"Kita berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara karena sudah mempersiapkan segala sesuatu terhadap kegiatan ini. Panggung yang begitu megah dan peserta bazarnya juga banyak," puji Wardan.

Wardan juga katakan, dalam penyelenggaraan bazar ini diharapkan setiap stand bazar memiliki tema kelapa, yang mana  nanti akan dilakukan penilaian, dan pemenangnya akan direkomendasikan tampil pada perayaan Festival Kelapa Dunia nanti. 

"Kita akan mengambil yang terbaik yang berkaitan dengan tema kelapa, nanti kita tampilkan di festival kelapa dunia pada 9 sampai 11 September 2017 menjadi," ujarnya. 

Untuk diketahui pelaksanaan MTQ Kecamatan Enok ini diikuti 10 Desa 4 Kelurahan, yang terdiri dari

Desa Bagan Jaya, Desa Suhada, Desa Sungai Rukam, Desa  Pengalihan, Desa Jaya Bakti, Desa Sungai Ambat, Desa Simpang Tiga, Desa Rantau Panjang, Desa Simpang Tiga Daratan, Desa Sungai Lokan, Kelurahan Pusaran, Kelurahan Pantai Seberang Makmur, Kelurahan Enok, Kelurahan Telok Medan. 

Sementara untuk pawai ta'aruf ini menurut ketua Umum MTQ Tingkat Kecamatan Enok Tahun 2017, Basri Efendi katakan diikuti sekitar 1000 peserta yang terdiri dari desa, kelurahan, sekolah, tokoh masyarakat, organisasi-organisasi. 

"Peserta pawai sekitar 1000 orang lebih, dan untuk stand sendiri ada sekitar 30 stand yang berdiri," imbuhnyanya.***Bud/Adv/Diskominfo 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved