DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SK Pimpinan DPRD Inhu Masih Ditelaah Biro Hukum Pemprov

Editor : Minggu,02 November 2014 | 08:44:00 WIB
SK Pimpinan DPRD Inhu Masih Ditelaah Biro Hukum Pemprov Ket Foto : Miswanto Calon Ketua DPRD Inhu Definitif saat bersalaman dengan Bupati Inhu Yopi Arianto

PELITARIAU, Pekanbaru - Biro Hukum Setdaprov Riau masih mentalaah (SK) Ketua DPRD Kabupaten Rohil dan Indragiri Hulu. Telaah itu untuk mengkroscek dari segi administrasi dan hukum.


Menurut Kepala Bagian Otonomi Daerah Biro Tapem Setdaprov Riau, Hendri Kurniadi, setelah telaah selesai dilakukan, baru diserahkan ke pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk ditandatangani.

"SK Ketua DPRD Rohil dan Inhu masih kita proses. Nanti setelah kita telah baru diserahkan ke Plt Gubernur Riau," kata Hendri.

Saat ditanya kapan diserahkan ke Plt Gubri, Hendri tak bisa memastikanya. Namun begitu diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa diserahkan.

"Kalau udah selesai, kita langsung serahkan. Kalau sudah ditandatangani pihak terkait langsung dihubungi," ujar Hendri lagi.

Sementara SK pengangkatan Ketua DPRD Kota Pekanbaru papar Hendri sudah ditandatangani pada Jumat kemarin. Dimana pada hari itu juga SK tersebut langsung diambil oleh Sekretaris DPRD setempat tidak lama setelah ditandatangani Plt Gubri.

"SK ketua dewan kota sudah diambil, selanjutnya tinggal pelantikan oleh ketua pengadilan, kapan jadwalnya kita tidak tau, tergantung mereka," terang Hendri. (rtc)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved