DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kecamatan Pasir Limau Kapas Juara 1 Pawai Taaruf MTQ Rohil ke-XIV Tingkat Kabupaten

Editor :Jarmain Sabtu,05 Agustus 2017 | 15:45:04 WIB
Kecamatan Pasir Limau Kapas Juara 1 Pawai Taaruf MTQ Rohil ke-XIV Tingkat Kabupaten Ket Foto : Camat Pasir Limau Kapas M Idris menerima piala juara pawai taaruf

PELITARIAU, Rohil- Kerja keras kafilah Kecamatan Pasir LImau Kapas (Palika) yang memboyong hampir 160 peserta untuk memeriahkan Pawai Taaruf MTQ Rohil 2017 membuahkan hasil yang baik.

 

Dari barisan pertama, Kecamatan Palika menampilkan barisan Kapal Lancang Kuning, barisan tarian Bambang Deo-deo, Kompang, Datuk Penghulu, Upika Kecamatan, Ibu TP PKK, Guru serta masyarakat.

 

Kafilah yang dipimpin langsung oleh Camat Palika M Idris ini berhasil meraih juara pertama pada pelaksaan Pawai Taaruf MTQ Rohil ke-XIV yang diselenggarakan Sabtu (29/7/2017) lalu.

 

Dengan prestasi ini berarti kafilah Kecamatan Palika mengungguli 17 kecamatan lainnya yang juga ambil bagian dalam pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ tingkat Kabupaten Rohil.

 

Camat Palika M Idris saat ditemui usai acara penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Rohil mengatakan Alhamdulillah, kafilah Palika meraih juara 1 pawai taaruf.

 

"Ini merupakan kebanggaan masyakat Palika dan kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ambil bagian dalam kegiatan pawai itu,"terang Idris.

 

Lanjut Camat, dalam penampilan pawai taaruf kemaen, kafilah Kecamatan Palika memang lebih mengedepankan tradisi budaya melayu seperti halnya menampilkan atraksi tarian Bambang Deo-deo dan Kompang yang di maikan oleh anak-anak.

 

"Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan prestasi yang diraih dapat dipertahankan,"ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved