DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim SSB Gempuri Inhu Tutup Piala Kapolres Cup U 14 Tahun 2017 Dengan Meraih Juara 1

Editor :Andri Subakti Kamis,03 Agustus 2017 | 20:05:48 WIB
Tim SSB Gempuri Inhu Tutup Piala Kapolres Cup U 14 Tahun 2017 Dengan Meraih Juara 1 Ket Foto : Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH foto bersama juara 1 piala Kapolres cup U 14, tim Ssb Gempuri

PELITARIAU, Inhu - Selama 3 hari mulai tanggal 31 Juli s/d 3 Agustus 2017, belasan tim sepak bola usia 14 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berjuang sekuat tenaga untuk memperebutkan piala Kapolres Cup U 14 tahun 2017 dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72. Akhirnya, Tim kesebelasan SSB Gempuri Kecamatan Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada puncaknya berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim kesebelasan SSB bima Karya Apgan kecamatan Batang Gansal.

Pertandingan final yang berlangsung kurun waktu kurang lebih 50 menit tersebut, tim SSB Gempuri mengalahkan tim SSB Bima Karya Apgan dengan meninggalkan skor 2:0, membawa tim SSB Gempuri menjadi sang juara yang nantinya akan terpilih untuk melanjutkan perjuangannya ditingkat piala Kapolda Cup.

"Selamat kepada sang juara yang sudah berjuang selama tiga hari dengan semaksimal mungkin dan dengan terpilihnya juara 1 kapolres cup u 14 maka diharapkan nanti bisa melanjutkan perjuangannya ditingkat lebih tinggi lagi, yaitu tingkat piala kapolda cup nantinya," ujar Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH memberikan sambutannya usai pertandingan final berakhir, Kamis (3/8/2017).

Kapolres Inhu juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan turnament sepak bola usia 14 tahun dalam memperebutkan piala Kapolres Cup U 14 tahun 2017. "Tanpa dukungan dari panitia penyelenggara, turnament sepak bola ini pasti tidak akan semeriah ini,"

Polisi nomor satu di Inhu itu juga tidak lupa memberikan support kepada tim yang kurang beruntung saat mengikuti turnament sepak bola tersebut. "Perlu adik adik ingat lagi, bahwasanya manamkan rasa sportifitas itu perlu, dalam menjunjung tinggi sepak bola juga dengan rasa semangat yang membara serta mentaati aturan aturan yang ada dalam permainan sepak bola, tetap semangat jangan mudah menyerah. Dan dengan berakhirnya turnament ini maka secara resmi piala kapolres cup usia 14 kita tutup," sebut Kapolres.

Selanjutnya, hadiah berupa trophy dengan sejumlah uang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Inhu kepada ketiga tim yang mendapatkan juara 1,2 dan 3. Diantaranya, Juara ke 3 diraih oleh tim kesebelasan Ssb Persasi Sibabat dengan hadiah diserahkan oleh Kapolsek Rengat Barat,Kompol B suryadi, juara kedua diraih oleh tim Ssb bima karya Apgan dengan hadiah biserahkan oleh Kadisporapor, Drs Armansyah dan juara pertama dengan hadiah diserahkan oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved