DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT KNPI ke 44, KNPI Inhu Serahkan Sembako Kebeberapa Panti Asuhan

Editor :Andri Subakti Rabu,26 Juli 2017 | 09:19:47 WIB
HUT KNPI ke 44, KNPI Inhu Serahkan Sembako Kebeberapa Panti Asuhan Ket Foto : Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana dan sejumlah pengurus KNPI Inhu berfoto bersama di panti asuhan YPWBP yang terletak di Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat.

PELITARIAU,Inhu -  dalam rangka memperingati hari lahirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 44 Tahun, KNPI Kabupaten Inhu melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Inhu, Selasa (25/7/2017). 

Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Inhu, Dhaniel Eka Perdana dan diikuti oleh sejumlah pengurus KNPI Inhu lainnya. Daniel Eka Perdana saat diwawancarai wartawan usai penyerahan bantuan mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini sengaja dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahirnya KNPI yang jatuh pada 23 Juli yang lalu.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan program kerja dari KNPI Inhu sesuai dengan hasil Rakerda KNPI Inhu yang digelar beberapa bulan yang lalu," imbuhnya.

Daniel yang dikenal tegas juga mengungkapkan, bantuan berupa bakti sosial yang diserahkan bersumber dari iuran para pengurus KNPI Inhu dan sumbangan dari para donatur. "Bantuannya bermacam macam, seperti sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak makan, telur, dan lain-lain," cetusnya.

Daniel berharap, dengan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu bagi anak-anak yang berada di panti asuhan.

Terpisah, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Inhu, Drs H Abdul Kadir saat dimintai tanggapan terkait aksi sosial tersebut menyambut baik serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KNPI Inhu. Menurutnya, kegiatan penyerahan bantuan ke panti asuhan tersebut merupakan salah satu hal yang mulia.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Kadir mengharapkan agar apa yang dilakukan oleh KNPI Inhu ini dapat menjadi contoh bagi organisasi maupun ormas lainnya yang ada di Inhu, untuk membudayakan semangat berbagi dan bersedekah.

"Semoga membawa berkah dan diridhoi oleh Allah SWT dan tercatat sebagai amal yang baik," tandasnya. **Humas Pemda/ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved