DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

3 Bulan Menjabat, Kinerja Camat Tanah Putih Dituding Tebang Pilih

Editor :Andri Subakti Minggu,23 Juli 2017 | 20:45:19 WIB
3 Bulan Menjabat, Kinerja Camat Tanah Putih Dituding Tebang Pilih Ket Foto : terlihat pemuda dan mahasiswa meminta dukungan dari Camat Tanah Putih untuk melakukan kegiatan di masyarakat, namu camat menolak seolah olah tidak mendukung kegiatan tersebut.

PELITARIAU, Rohil - Camat Tanah Putih Ramlan SSos, Selama 3 bulan dirinya menjabat tidak memberikan respon positif terhadap masyarakat Tanah Putih Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Sebab selama dirinya menjadi camat, kegiatan kegiatan masyarakat yang ada di kecamatan tanah putih tidak pernah mendapat dukungan yang baik.

Hal ini disampaikan oleh PJS ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Kecamatan Tanah Putih, Hendra Eka Saputra kepada Hipmarohi Pekanbaru. Melalui Via selulernya, Hendra menyampaikan banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat setelah Camat diganti, Hendra meminta permasalahan yang ada dikecamatan Tanah Putih segera di advokasikan.

Dikatakan hendra, banyak masalah masalah yang timbul sejak Ramlan menjabat sebagai camat Tanah putih, mulai dari dipersulitnya segala urusan di kantor camat hingga banyak kegiatan positif pemuda dan mahasiswa yang tidak mendapat dukungan dari camat.

"Banyak kegiatan positif pemuda dan mahasiswa sejak bulan ramadhan dan hingga kegiatan bulan agustus ini camat tidak mendukung" kata hendra eka saputra.

Ditambahkan Hendra, bahwa segala kebijakan yang di ambil camat tidak mendahului kepentingan masyarakat dalam artian bersifat arogan dan otoriter dalam mengambil kebijakan.

Menyangkut hal ini, ketua HIPEMAROHI Pekanbaru, Muhammad Nur Latif mengatakan bahwa pihaknya akan mengadvokasi permasalahan ini dan menyampaikan persoalan ini ke Bupati Rokan Hilir. 

"Hipemarohi Pekanbaru bersama Presiden Hipemarohi Pekanbaru Abu Nawas berjanji akan segera mengadvokasi permasalahan yang ada di kecamatan tanah putih dan segera menyampaikan hal ini kepada bapak bupati rohil," jelas Ketua Hipemarohi M nur Latif kepada Pelitariau.com, Ahad (23/7/2017) melalui WA. **ADR/Jarmain

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved