DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gara-gara Sepeda Motor, Dua Wanita di Inhil Dianiaya

Editor :Syahbudi Sabtu,22 Juli 2017 | 08:29:48 WIB
Gara-gara Sepeda Motor, Dua Wanita di Inhil Dianiaya Ket Foto : Ilustrasi. Net

PELITARIAU, Inhil - Dua orang perempuan, melaporkan penganiayaan yang menimpanya, pada Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, Rabu, 19/7/2017. Keduanya yaitu Emi (26 tahun), dan Meli ( 19 tahun), keduanya warga Jalan M . Boya Tembilahan, melaporkan dirinya dianiaya oleh tetangganya yang bernama Indah dan Hani.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H, membenarkan adanya laporan tersebut. Kasat menceritakan kronlogis kejadian, berawal saat Iyan, orang tua dari Hani, keluar dari rumah memakai sepeda motor dengan keranjang. Sesampai di depan rumah korban, perjalanan Iyan terhalang sepeda motor milik korban Meli yang terparkir di jalan gang tersebut. 

" Menurut keterangan korban, Iyan menabrak sepeda motor korban tersebut, hingga timbul cekcok mulut antara Iyan dengan Meli dan kakaknya Emi. Tak lama kemudian datang anak Iyan yang bernama Hani, sehingga terjadi pertengkaran mulut antara Meli dan Hani. Hani yang emosi memukul wajah Meli sehingga mengalami luka memar di bagian kepala,"ujar Kasat, Jumat (21/7).

Kemudian Kakak Meli, Emi juga cekcok mulut dengan adik Iyan yang bernama Indah. Cekcok mulut itu berakhir dengan dicakarnya wajah Emi, sehingga menyebabkan luka lecet diwajahnya.

Atas kejadian tersebut, kedua korban tidak senang, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indragiri Hilir. "Kasus ini, masih dalam proses penyidikan", tutup AKP Arry.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved