DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPRD Kepulauan Meranti

Tartib Balek Kampung, Reses di Batangmalas Dan Mekarsari

Editor : Jumat,31 Oktober 2014 | 12:18:00 WIB
Tartib Balek Kampung, Reses di Batangmalas Dan Mekarsari Ket Foto : M Tartib, SH, MSi

PELITARIAU, Selatpanjang - Selama sepekan kedepan, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti akan kembali ke Daerah pemilihannya (Dapil), Kembalinya para wakilrakyat ini untuk menggelar pertemuan dalam bentuk Reses menyerap aspirasi masyarakat.

Reses yang akan dilaksanakan untuk menampung aspirasi kebutuhan masyarakat, sesuai dengan ketersediaan anggaran. maka, anggota DPRD dari Partai Grindra M Tatib SH, MSi sudah membuat jadwal Rersesnya di Desa Batangmalas Kecamatan Tebingtinggi Barat dan di Desa Mekarsari Kecamatan Rangsang Barat.

"Setelah kita laksanakan pertemuan dengan perwakilan masyarakat, maka akan diketahui apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini dalam bentuk pembangunan dari daerah," kata Tartib kepada pelitariau.com Jum,at (31/10).

Sebagai wakil rakyat, Kata Tartib, dirinya akan menjelaskan, seperti apa kerja mereka di dalam lembagga Legislatif tersebut, serta aturan-aturan main dalam menjalankan tugas fungsi pengawasan, perencanaan, penganggaran dan fungsi bajeting keuangan.

"Usulan dalam bentuk pembangunan tentunya akan di sampaikan kepada pimpinan di lembaga kita, selanjutnya akan dibahas dalam bentuk prioritas pembangunan," jelasnya.

Lebih jauh disampaikannya, usulan pembangunan yang diharapkan masyarakat akan di sampaikan saat pembahasan anggaran, jika usulan tidak bertentangan dengan pertauran yang ada maka akan dimasukan dalam rencana pembangunan tahun 2015 mendatang. (cr.pen)

Editor : Ramdana Yudha
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved