DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejari Rohil Peringati Upacara di Makam Pahlawan Hut HBA ke-57

Editor :Jarmain Jumat,21 Juli 2017 | 09:57:56 WIB
Kejari Rohil Peringati Upacara di Makam Pahlawan Hut HBA ke-57 Ket Foto : Usai melaksanakan ucapara, kejari rohil bersama Kasi dan staf kejari foto bersama

PELITARIAU, Rohil- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir mengelar upacara dan dilanjuti dengan penaburan bungga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jalan Utama Bagansiapiapi, jum,at (21/7).

 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Rohil Bima Suprayoga, SH,M.Hum, diikuti seluruh Pegawai/Honorer dilingkup Kejari Rohil dan para Kepala Seksi (Kasi) diantaranya Kasi Pidsus Amriansyah, SH, Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar SH, Kasubag Bin Haryanto dan Kasi Datun Andreas Tarigan, SH.

 

Kejari Rohil Bima Suprayoga mengatakan, hari bhakti adhyaksa ke-57 untuk mengenang jasa para pahlawan. Jadi, hari bhakti adhyaksa sipatnya adalah kita senang tiasa mengenang perjuangan para pahlawan kita yang telah menegakan negara republik indonesia sehingga kami mepupuk semangat satu hati, satu kebersamaan bahwa jaksa adalah satu satu untuk semuanya dengan masyarakat maupun semua pihak sehingga kita bisa menegakkan hukum.

 

"Mengapa kami mengutamakan makam pahlawan dari rasa nasionalisme kami untuk memupuk bahwa NKRI adalah satu, dan kami berjanji senangtiasa untuk menjaga NKRI menjadi kesatuan republik indonesia," terang Bima Suprayoga. 

 

Ia juga menegaskan, Kejari Rohil akan bertekad menuju ke lebih baik. Bima juga menyampaikan, suksesnya Kejari Rohil selama ini berkat bantuan dan dukungan semua pihak. “Kami akan berbenah diri lagi. Inilah momentumnya. Semoga kami dalam menjalankan tugas lebih profesional dan proporsional," ujarnya. ***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved