DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Pelalawan HM Harris Tutup Konferensi Propinsi XVI PWI Riau

Editor :Andri Winata Minggu,16 Juli 2017 | 13:41:20 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris Tutup Konferensi Propinsi XVI PWI Riau Ket Foto : Keterangan foto: Bupati Pelalawan HM Harris foto bersama ketua Pwi terpilih periode 2017-2022 zulmansyah Sekedang dan mantantan ketua pwi riau Deni Kurnia serte rekan2 wartawan pwi riau.


PELITARIAU, Pelalawan- Setelah berlangsung selama 2 hari pelaksanaan Konferensi Propinsi XIV 2017 PWI Riau ‎di Ibukota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, akhirnya Bupati Pelalawan HM.Harris menutup pelaksanaan Konferensi PWI pada Sabtu (15/07/2017).


Dalam sambutannya,Bupati Harris menyampaikan rasa bangganya terhadap pelaksanaan demokrasi yang telah dilakukan PWI Riau di Kabupaten pelalawan. " Tentu menang dan kalah adalah merupakan konsekuensi .Bagi yang kalah tentunya yang harus diterima dengan lapang dada oleh semua pihak. Makadari itu kita berharap PWI Riau  kedepannya akan lebih baik lagi," Ujar Harris.


Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarak yang juga selaku tuan rumah menyampaikan rasa terimakasihnya terhadapa seluruh pengurus PWI Riau yang telah datang ke Kabupaten Pelalawan.


" Tentunya banyak kekurangan disana - sini dan Saya mewakili kawan - kawan PWI Pelalawan mengucapkan mohon maaf.Yang baik dibawa pulang dan yang kiranya menemukan hal - hal yang tidak baik untuk dapat ditinggal," ucapnya Asnol.


Sementara itu, saat menyampaikan kata sambutannya Ketua PWI Riau Margiono yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pembinaan Daerah Atal S Defari menyampaikan rasa bangganya terhadap pelaksanaan Konferensi PWI Riau yang berlangsung alot dan  tegang di kabupaten pelalawan.


Akan tetapi, semua itu  ‎dapat menerima hasil keputusan konferensi yang telah diputuskan hasilnya. "  Saya sangat bangga dengan Demokrasi yang berlangsung di Riau. Saya berharap kepada Bupati Pelalawan HM.Harris kiranya Bapak dimanapun nanti berada dan mudah - mudahan menjadi Gubernur Riau dapat melakukan pembinaan terutama peningkatan pelatihan dan pendidikan wartawan kedepan," Ungkapnya.


Saat menyampaikan kata sambutannya pada acara penutupan konferensi pwi di gedung daerah kab.pelalawan, ketua PWI Riau terpilih periode 2017-2022 Zulmansyah Sikedang menyebutkan akan menjalankan amanah dan membawa PWI Riau lebih baik lagi kedepannya.


"Masih banyak pekerjaan Rumah yang harus Kita selesaikan.Mari bersatu bersama - sama menjadi PWI Riau sebagai rumah bagi wartawan - wartawan yang profesional. Kita pasti ingin yang terbaik.Kerjasama dan dukungan kawan - kawan terutama yang didaerah sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas,kompetensi dan profesionalitas wartawan Riau yang bernaung di PWI Riau," Terang Zulmansyah Sekedang.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved