DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelaku Penikaman Rendi Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi

Editor :Syahbudi Jumat,14 Juli 2017 | 19:59:28 WIB
Pelaku Penikaman Rendi Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi Ket Foto : Pelaku Penikaman Terhadap Rendi

PELITARIAU, Inhil - Berakhir sudah pencarian dan penyelidikan pihak kepolisian, karena pelaku penusukan terhadap Rendi Saputra (19) warga Lahang Baru Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri (Inhil) terungkap dan berhasil ditangkap,Kamis (13/72017) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kepolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A.Raymon Tarigan, S.Sos, mengatakan pelaku penikaman itu bernama Jum alias Har Bin Bani yang merupakan warga Desa Pulau Palas, penangkapan terhadap pelaku dilakukan disaat pelaku berada di sebuah bengkel di Parit 7 Desa Pulau Palas. 

" Pelaku sudah kita amankan, setelah beberapa  hari kita lakukan penyelidikan berdasarkan keterangan korban dan para saksi yang berada di TKP," Ujar Kapolsek. 

Untuk diketahui, Rendi Saputra sebelumnya menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal pada, Rabu (28/6/2017) lalu sekitar pukul 20.30 WIB di Desa Pulau Palas, saat itu Rendi bersama dengan temannya pulang dari Rengat dengan menggunakan Sepeda motor. 

Sesampainya di TKP, Rendi dan temannya berhenti di Sebuah warung, kemudian Rendi meminta izin untuk buang air kecil, sekitar berjarak kurang lebih 20 Meter dari warung tersebut. Namun naas disaat Rendi ingin buang air kecil, Rendi tiba-tiba saja Ditusuk oleh orang yang tak dikenal, kemudian pelaku saat itu langsung melarikan diri, san Rendi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved