DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sang Motivator Drs Rizaldi Putra MBa Hiasi Perayaan Hut Bhayangkara ke 71 di Polres Inhu

Editor :Andri Subakti Senin,10 Juli 2017 | 16:09:41 WIB
Sang Motivator Drs Rizaldi Putra MBa Hiasi Perayaan Hut Bhayangkara ke 71 di Polres Inhu Ket Foto : Kapolres Inhu AKBP Arif bastari SIK MH foto bersama dengan sang motivator Drs Rizaldi Putra MBa.

PELITARIAU, Inhu - Usai melaksanakan Upacara Hut Bhayangkara ke 71 di halaman Mapolres Indragiri Hulu (Inhu) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH,Senin (10/7/2017), Polres Inhu gelar syukuran bersama sekira pukul 10:00 Wib.

 

Turut hadir Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SIK SH, para Kabag, Kasat, serta seluruh Kapolsek Jajaran wilayah Hukum Polres Inhu, serta tamu undangan Kajari Inhu yang diwakili Kasi Pidum Nur Winardi, Ketua Pengadilan Negri (PN) Agus Akhyudi SH MH, 

 

Namun, kali ini dalam perayaan syukuran yang digelar Polres inhu sedikit berbeda, sebab syukuran kali ini dengan mendatangkan sang Motivator Drs Rizaldi Putra MBa untuk memberikan motivasi Khususnya jajaran kepolisian polres Inhu. Memang sedikit berbeda dengan sebelumnya yang biasa mengundang keyboard untuk bernyanyi dalam merayakan Hut Bhayangkari.

 

Dr. Rizaldi Putra saat menyampaikan motivasinya bagi para anggota Mapolres Inhu menyampaikan, “If You Can Changcethe Way you Thing You Can Changge your Live” Jika kita dapat merubah pola pikir kita maka kita merubah hidup, sedikit kata yang berkesan dan bermakna yang disampaikan motivator tersebut.

 

Dijelaskkan sang motivator yang juga anak mantan dari Walikota Pekan Baru, bahwa seseorang jika mengalami yang namanya masalah susah untuk mendapatkan totalitas maksimal dalam bekerja, sehingga dengan apa yang kita cita citakan sebelumnya susah untuk mendapatkan hasil yang maksimal, 

 

mungkin pada awalnya sbelm kita berkerja dahulu cita cita kita sangat mulia kita ingin berbakti pada negara di instansi pemerintahan dengan tujuan mengabdi pada bangsa dan negara, akan tetapi karena banyak masalah yang kita hadapi. 

 

"Disinilah kita dituntut untuk membentuk pola pikir kita sendiri secara otomatis maka karakter kita dan pola pikir kita akan mampu berubah dengan lebih baik,” ujar Rizaldi.

 

Dikatakannya lagi, sejak saat inilah waktu yang tepat untuk merubah pola pikir kita kearah yang positif, buanglah pikiran pikiran yang negatif, pikiran negatif hanya menghambat kita untuk melakukan hal hal positif dalam membentuk karakter diri, kalau bukan dari diri kita dari diri siapa lagi.

 

Diakhir acara, Kapolres Inhhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyampaikan sedikit pesan kepada jajaran kepolisian polres Inhu, semoga akan lebih baik kedepannya, dan dapat menciptakan kondisi yang kondusif ditengah -tengah masyarakat.

 

Kapolres berkata, dirinya sengaja mengundang Motivator disela sela acara dengan bertujuan dapat lebih memotivasi para anggota Polres Inhu Sejajaran untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya masing masing.

 

“Dengan motivasi yang kita dengarkan dari motivator Dr Rizaldi Putra MBa tersebut,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dalam menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin sebagai anggota Polri,” tutup AKBP Arif Bastari SIK MH. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved