DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pacu Jalur Ajang Uji Coba Selesai, Sardiyono A.Md Serahkan Hadiyah

Editor :Kasmalinda Selasa,11 Juli 2017 | 14:31:35 WIB
Pacu Jalur Ajang Uji Coba Selesai, Sardiyono A.Md Serahkan Hadiyah Ket Foto : Foto:Sardiyono A.Md serahkan hadiah kepada pemenang

Pelitariau,Kuansing- wakil ketua DPRD kabupaten Kuantan Singingi menyerahkan hadiah kepada perwakilan jalur yang menang pada pacu jalur ajang uji coba di tepian teluk Bayur pada Jumat, 07/02017 malam.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia  Syafrilis menyampaikan ucapan terima kasihnya   kepada masyarakat yang telah berpartisipasi terhadap pacu jalur ajang uji coba tersebut dan berharap acara ini juga merupakan ajang  silaturrahmi antar masyarakat semoga mendapat rahmat dan mempererat persaudaraan, harapnya.

Selanjutnya Sardiyino,A.Md yang merupakan ketua DPC- PPP Kuansing sekaligus  wakil ketua DPRD kab. Kuansing menyampaikan bahwa acara ini dari kita , milik kita dan untuk kita masyarakat kabupaten kuantan singingi.

Lebih lanjut Sardiyono menyanpaikan terima kasihnya berterimakasih kepada seluruh perwakilan jalur karena telah bekerjasama dengan baik bersama panitia untuk mensuksekan acara ini, sehingga acara sukses kita laksanakan dengan Gemilang dan cemerlang " suksesnya acara ini merupakan kesuksesan kita bersama," ungkapnya.

Dari pacu ajang uji coba tersebut di tepian teluk Bayur maka yang mendapat juara adalah juara 1. Tuah kori dubalang rajo Desa pintu gobang kari kecamatan kuantan tengah, juara 2. Panglimo olang putie dari desa sungai alah kecamatan Hulu Kuantan,juara 3. Ngiang kuantan cahayo nagori desa kampung baru kecamatan gunung toar ,juara 4. Singa kuantan desa sungai pinang kecamatan hulu kuantan,juara 5. Bintang emas cahaya intan desa tanjung sungai pinang kecamatan hulu kuantan,juara 6.tombak sakti bukit siguntur desa pisang berebus kecamatan gunung toar, juara, 7. Harimau paing tuah nagori desa pulau banjar kari kecamatan kuantan tengah, juara, 8. Garuda baru desa pulau mungkur kecamatan gunung toar juara,9. Kahulu jantan danau kompe kurnia sel desa benai kecil kecamatan benai, dan terakhir juara, 10. Lintah jalang desa petapahan kecamatan gunung toar***Ks.

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved