DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dalam Sebulan Terakhir, Pemasaran Vivo V5 Plus dan V5s Paling Banyak diminati.

Editor :Andri Subakti Jumat,07 Juli 2017 | 12:08:29 WIB
Dalam Sebulan Terakhir, Pemasaran Vivo V5 Plus dan V5s Paling Banyak diminati. Ket Foto : Dalam sebulan terakhir, pemasaran Vivo V5 Plus dan V5s paling banyak diminati.

PELITARIAU, Inhu - Vivo V5 Plus dengan kamera dual 20 MP + 8 MP Soft LED Flash dan Vivo V5s saat ini diminati banyak orang, terlebih bagi di kalangan remaja pencinta selfi yang membuat hasil jepretan kamu semakin sempurna.

 

Dual kamera selfie pada Vivo V5 Plus ini memiliki kinerja yang berbeda, lensa pertama yang memiliki resolusi 20MP sensor Sony IMX376 aperture f/2.0 berfungsi untuk mengambil atau menangkap gambar dan kamera kedua beresolusi 8MP aperture f/2.8 berfungsi untuk menyempurnakan kedalaman dari gambar yang difoto sehingga membuat gambar lebih hidup.

 

Selain itu, Vivo V5 Plus juga membawa fitur-fitur tangguh seperti Fingerprint Scanner, OS Android v 6.0 Marshmallow, yang ditenagai prosesor tangguh yakni Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz, disambung RAM 4 GB, memory Internal 64 GB dan dipasok baterai berkapasitas 3160 mAh + Fast Charging.

 

Hal ini dikatakan oleh Long pemilik counter X2 Computer yang berada di jalan Veteran Rengat Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dirinya mengatakan bahwa dalam sebulan terakhir pemasaran hanphone merk Vivo tipe V5 Plus maupun Vivo V5s bisa tembus hingga ratusan penjualan.

 

"Penjualan dalam sebulan terakhir untuk handphone jenis Vivo V5s sudah mencapai 100 lebih, dan untuk via kredit melalui Spectra atau FIF sudah sebanyak 50 penjualan lebih," ujar Long kepada Pelitariau.com, Jum'at (7/7/2017).

 

Tidak diragukan lagi, produk asal China ini mampu memikat para pelanggan dengan fitur fitur keunggulannya tersebut, seperti berselfi expres dengan teman, kerabat maupun keluarga, membuat penggunanya tampil percaya diri. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved