DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Mursini serahkan Koper JCH Kuansing secara Simbolis

Editor :Kasmalinda Rabu,05 Juli 2017 | 12:20:55 WIB
Bupati Mursini serahkan Koper JCH Kuansing secara Simbolis Ket Foto : Foto: Bupati serahan koper JCH secara simbolis

Pelitariau,Kuansing- Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) H.Mursini menyerahkan Koper secara Simbolis kepada Jamaah Calon Haji ( JCH ) Kuansing tahun 2017 di Kantor Kementerian Agama Kab.Kuansing  pada acara manasik haji Rabu,05/07/2017 pagi.

Dalam sambutannya Bupati Mursini mengucapkan selamat kepada JCH Kuansing yang telah mendapatkan panggilan ibadah haji pada tahun 2017 ini, sepantasnya kita bersyukur yang telah melakukan ibadah haji ke tanah suci, sementara masih banyak saudara - saudara kita yang masih menunggu panggilan untuk ke tanah suci tersebut, ungkap Bupati.

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Mursini berpesan kepada JCH Kuansing supaya dapat mengikuti kegiatan manasik haji ini dengan sungguh-sungguh , sehingga nantinya JCH Kuansing dapat menjadi teladan di mata internasional.

Selain itu Bupati meminta agar JCH Kuansing mampu memotivasi umat untuk senantiasa berfikir positif, saling mengingatkan dan menasehati, saling menghargai perbedaan dan toleransi serta mengajak beramal Ma'ruf nahi Mungkar.

Lebih lanjut Bupati Berharap kepada JCH agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan berlangsung , karena manasik haji ini di lakukan dengan tujuan agar nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah Haji dan memperoleh Haji yang Mabrur sepulang dari tanah suci, Harap Bupati.***ks.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved