DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemkab Kuansing Halal Bihalal Dengan Seluruh Pegawai

Editor :Kasmalinda Selasa,04 Juli 2017 | 01:45:00 WIB
Pemkab Kuansing Halal Bihalal Dengan Seluruh Pegawai Ket Foto : Pemkab Kuansing Halal Bihalal Dengan Seluruh Pegawai

PELITARIAU, Kuansing - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) lakukan halal bihalal dengan seluruh ASN di lingkup Pemda Kuansing pada  Hari pertama kali masuk kerja selepas libur Lebaran Idul Fitri 1438 H selama 10 hari Senin 3/7/ 2017 di teluk kuantan.

Bupatik Kuansing Drs H Mursini MSi bersama dengan Wabup H Halim dalam arahannya menyampaikan, acara halal bi halal semulà  akan dilaksanakan di lapangan upacara Pemda Kuansing, tetapi berhubung hari hujan maka dilaksanakan di ruang multi media kantor bupati Kuantan Singingi.

Bupati Kuansing Mursini atas nama pemerintah kabupaten kuantan singingi, pribadi dan keluarga menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah selama puasa sebulan penuh diterima Allah SWT, harapnya.

Dikesempatan ini bupati kuansing menekankan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemkab kuansing untuk meningkatkan disiplin pegawai. "Karena belakangan ini saya melihat disiplin pegawai masih kurang, karena itu dikesempatan acara halal bi halal ini saya dengan tegas tekankan agar pegawai meningkatkan disipilin," tegas bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati  mengimbau agar pegawai bekerja dengan iklas dan bukan bekerja atas dasar siapa siapa dan ini harus ditanamkan didalam diri pegawai. Apa lagi kita sudah ditempa puasa Ramadhan untuk belajar disiplin dan hendaknya disiplin tersebut tertanam terus sampai kepada budaya kerja para pegawai," ajak bupati.

Selanjutnya Bupati meminta kepada para pegawai selama jam kerja tidak berkeliaran di pasar apa lagi selama jam dinas kantor. Karena kebiasaan seperti ini bisa membuat jelek citra pegawai oleh masyarakat.

Selain  itu bupati juga menekankn agar pegawai meningkatkan kinerja sehingga visi kabupaten kuantan singingi semakin cepat terlaksana. Visi dan misi kaputen Kuantan Singingi ini sekarang bukan lagi menjadi visi dan misi Mursini- Halim melainkan sudah menjadi visi dan misi Pemerintah kabupaten kuantan Singingi. " Karena itu visi dan misi ini harus kita capai secara bersama sama," terang bupati.

Mengingat hari kerja sekarang tinggal 6 bulan lagi pada tahun anggaran 2017 ini bupati meminta kepada seluruh OPD untuk mengesa seluruh kegiatan yang sudah dibuat. Jika belum ada yang dilelang segera lakukan segera. Begitu juga dengan targer PAD yang sudah dibebankan agar OPD segera mengejar PAD yang sudah ditetapkan.

Sementara itu Wakil Bupati H Halim menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dan tunjuklah kepada bupati dan wakil bupati kemampuan dan pemikiran yang baik bagi peningkatan kemajuan kabupaten kuantan singingià. " Karena itu mari sama sama seluruh OPD untuk meningkatkan kinerja dan disiplin aparatur," tambah wabup. **Kas

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved