DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Alumni SMAN 1 Pasir Penyu Angkatan Tahun 1975-2000 Gelar Reuni Bersama

Editor :Andri Subakti Kamis,29 Juni 2017 | 21:24:14 WIB
Alumni SMAN 1 Pasir Penyu Angkatan Tahun 1975-2000 Gelar Reuni Bersama Ket Foto : alumni SMAN 1 Pasir Penyu Angkatan tahun 1975 sampai tahun 2000 gelar reuni akbar sekaligus halal bihalal bersama, Kamis (29/6/2017).

PELITARIAU, Inhu - Bertempat dihalaman sekolah SMAN 1 Pasir Penyu Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, alumni SMAN 1 Pasir Penyu Angkatan tahun 1975 sampai tahun 2000 gelar reuni akbar sekaligus halal bihalal bersama, Kamis (29/6/2017).

 

Alumni SMAN 1 Pasir Penyu angkatan tahun 1979, Nurhayati Ety yang merupakan istri Camat Lirik dan juga alumni SMAN 1 Pasir Penyu mengatakan, kegembiraan yang dirasakan sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata kata lagi, dengan reunian yang digelar sebutnya, bisa bertemu lagi dengan teman teman yang dulu masih duduk dibangku SMAN 1 Pasir penyu itu. Reuni akbar ini selain berkumpul sesama satu angkatan juga jumpa dengan kakak dan adik alumni SMAN 1 Pasir Penyu yang lainnya.

 

"Sungguh banyak sekali kenangan yang kami ingat sesama kawan satu angkatan di zaman waktu masih sekolah dulu. Walaupun sekarang ini kami sama-sama sudah tua dan berkelurga, tapi di pertemuan reuni akbar ini kami seperti masih muda di zaman sekolah dulu," tuturya.

 

Disisi lain,Yulisman SSi, Anggota DPRD Provinsi Riau alumni SMAN 1 Pasir Penyu angkatan tahun 1992 mengungkapkan, reuni yang digelar kalau bisa diadakan setiap tahun, sebab banyak hal hal positif yang bisa kita bagikan dengan teman teman seangkatan.

 

"Selain itu juga reuni ini dapat mempererat tali sirahturahmi kita bersama kawan-kawan satu sekolah dulu, tanpa adanya acara reuni seperti ini tidak mungkin kita bisa bertemu dengan kawan-kawan satu sekolah. Dengan adanya acara reuni ini kita bisa ketemu dan dapat menceritakan pengalaman kita masing-masing," sebut Yulisman SSi.

 

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Pasir Penyu Asmisul SPd MSi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni SMAN 1 Pasir Penyu yang hadir pada acara reuni akbar ini. "Dengan diadakan reuni akbar alumni SMAN 1 Pasir Penyu di sekolah ini menjadi motivasi kami sebagai guru," pungkasnya. **ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved