DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang HUT Bhayangkari 71, Polres Inhu Bhakti Sosial Ditempat Ibadah

Editor :Andri Subakti Jumat,23 Juni 2017 | 18:31:48 WIB
Jelang HUT Bhayangkari 71, Polres Inhu Bhakti Sosial Ditempat Ibadah Ket Foto : terlihat Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH saat menyerahkan bantuannya kepada Mesjid Raya Al-Ikhlas kota Rengat

PELITARIAU, Inhu - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke 71 tanggal 1 Juli mendatang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial, kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Polres Inhu, berdasarkan petunjuk Polda Riau, sebagai bentuk empati dan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Roni Syahendra SH, S.IK, Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos, SH, MH, turut hadir Kasat Binmas Akp H. Arsyad dan Kasi Propam Polres Inhu Iptu P. Daulai beserta beberapa perwakilan personil ganungan fungsi dan staff Polres Inhu.

 

“Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan bakti sosial kita laksanakan di tempat ibadah,” kata Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK MH Jum'at (23/6/2017).

 

Sejumlah personel yang bertugas diberbagai fungsi di Polres Inhu, bergabung untuk mengikuti bakti sosial di Masjid Al-Ikhwan Jalan Rengat Pematang Reba Desa Rambutan Rt 5 /Rw 3 Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

 

“Kita bersihkan halaman lokasi sekitar Masjid Al-Ikhwan dan kita sumbangkan semen beserta cat,“ terang pria berpangkat dua melati itu.

 

Menurut Kapolres, berbagai kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ini adalah bentuk sumbangsih Polri kepada masyarakat. Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah, cara Polri melalui Polres Inhu dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

 

“Ini adalah sebuah refleksi bagaimana Polri ke depan dapat memberikan pelayanan, per­lindungan dan penegakan hukum kepada masyarakat. Artinya bahwa dari perjalanan Polri beru­paya untuk menjadi lebih baik. Kita sebagai pelayan harus melayani, melindungi dan mengayomi. Artinya, setiap saat kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah daerah,“ pungkas Kapolres Inhu.**ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved