DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tabrakan di Kemuning Tua, Dua Orang Pengendara Tewas

Editor :Syahbudi Kamis,22 Juni 2017 | 04:54:36 WIB
Tabrakan di Kemuning Tua, Dua Orang Pengendara Tewas Ket Foto : Korban saat meninggal di TKP

PELITARIAU, Inhil - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) antar sepeda motor Revo dengan sepeda motor Yamaha Vega terjadi di Jalan Penunjang Desa Kemuning Tua Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (20/6/2017). 

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua orang lagi mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa harus dilarikan kerumah sakit. 

Adapun korban yang meninggal adalah pengendara motor Revo yakni Taufik Hidayat (16) warga Dusun Sumber Baru Desa Sekara Kecamatan Kemuning dan pengendara Yamaha Vega bernama Poniman (45) warga Dusun Lestari Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning. 

sedang korban yang luka luka yakni Rahman (17) warga Dusun Sumber Baru Desa Sekara yang berboncengan dengan Taufik Hidayat dan Erik Perdana (8) warga Dusun Lestari Desa Batu Ampar yang dibonceng Poniman, dan saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit di Jambi.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli, S.H, menyatakan bahwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Taufik Hidayat yang saat itu tidak pakai helm dan tidak memiliki Sim, bergerak dari arah Selensen dengan kecepatan tinggi, sedangkan sepeda motor Yamaha Vega, yang dikendarai Poniman yang juga tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM bergerak dari arah yang berlawanan.

" Sesampainya di TKP, Sepeda motor Honda Revo hilang kendali dan mengambil jalur sebelah kanan, dan karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, Poniman mengalami luka memar di bagian muka, luka dibagian tangan dan kaki sebelah kiri, meninggal dunia di TKP, sedangkan Taufik Hidayat mengalami luka dibagian tangan sebelah kiri, luka robek di bagian kening dan pelipis mata sebelah kiri, meninggal dunia saat dievakuasi ke Puskesmas Selensen, "kata Jusli. 

Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp 3 juta dan kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved