DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati HUT bhayangkari Ke 71, Polres Inhu beri Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Editor :Andri Subakti Rabu,21 Juni 2017 | 08:01:30 WIB
Peringati HUT bhayangkari Ke 71, Polres Inhu beri Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Ket Foto : Kapolres Inhu saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan Nur Ananda Putri, selasa (20/6/2017)

PELITARIAU, Inhu - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Bhakti Sosial berupa Anjangsana dengan memberikan berupa bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkari ke 71. Kali ini Bhakti Sosial berupa Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari dengan menyerahkan langsung bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Selasa, (20 Juni 2017).

 

Penyerahan Sembako kepada anak anak panti asuhan oleh Kapolres Inhu bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhu, Ny Ratih Arif Bastari di terima langsung oleh ketua yayasan Panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat.

 

Dalam melakukan kunjungan anjangsana ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri yang berada di Kecamatan rengat, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH didampingi juga didampingi dengan Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos SH MH Kasat Binmas Akp H Arsyad, Kasat Tahtih Iptu Yosep, Kasi Propam Iptu P Daulai, Perwira staff Polres Inhu serta para pengurus Bhayangkari cabang Inhu.

 

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 71, sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Inhu terhadap sesama.

 

"HUT Bhayangkari ke 71, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak panti asuhan khususnya kepada panti asuhan Nur Ananda Putri merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama," cetus pria berpangkat dua melati ini.

 

Pada kesempatan tersebut, ketua Panti asuhan Nur Ananda Putri juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Inhu dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim binaan di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Rengat yang di pimpin Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Amril SSos SH MH dan didampingi Kasat Binmas Akp H Arsyad beserta staff Polres Inhu menyerahkan bingkisan lebaran dari Kapolres Inhu kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved