DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Indragiri Hulu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017

Amanat Kapolri, Wujudkan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 143

Editor :Andri Subakti Senin,19 Juni 2017 | 11:37:39 WIB
Amanat Kapolri, Wujudkan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 143 Ket Foto : Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H yopi Arianto SE saat membacakan amanat kapolri disela sela apel operasi ramadniya siak 2017 di halaman Mapolres Inhu.

PELITARIAU, Inhu - Polres Indragiri Hulu laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 bertemakan " Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1438 H ", Senin (19/6/2017) sekira pukul 09:00 wib di halaman Mapolres Inhu.

Dalam apel operasi ramadniya, dipimpin langsung oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE dengan Komandan Apel Kanit Lantas Polres Inhu, Ipda Adam Effendi dan Perwira Apel Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Ricky Michel Mandey. Turut hadir Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH,Kepala Pengadilan Rengat Agus Ahkyudi SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu Supardi SH, Kadinkes Suhardi, Kasatpol PP Tukiyat, Kadishub Drs Erpandi, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Kadarisman, Forkopimda Inhu, para Kabag, Kasat, Kapolsek se Kabupaten Inhu dan 150 peserta apel.

Adapun kekuatan apel operasi ramadniyah yang dilaksanakan, diantaranya 5 Peleton dari Polres Inhu, 1 Peleton dari Kodim 0302/Inhu Dpp, Pelda Syafril, 1 Peleton Dishub Inhu,1 peleton Satpol PP Inhu, 1 Dinas Kesehatan Inhu1 Peleton Pramuka, dan 1 Peleton Sencom.

Selanjutnya, pembacaan amanat Kapolri yang disampaikan Bupati Inhu Yopi Arianto SE diantaranya, Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud Kesiapan Polri dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1438 H, meningkatkan kewaspadaan, Deteksi Dini setiap kemungkinan terjadinya aksi kejahatan yang akan mengganggu keamanan dalam masyarakat.

Penekanan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi ini agar menjaga kestabilan harga bahan pokok, Kamtibmas di wilayah. Dipenghujung amanat, Kapolri juga menyampaikan dalam laksanakan tugas Operasi Ramadniya Siak ini dengan sungguh sungguh, jangan takut takut dalam bertindak, dan semoga apa yang kita lakukan ini akan menjadi Ibadah bagi kita semua.

Berbagai sarana atau perlengkapan Rambu-rambu lalu lintas untuk mendukung Operasi Ramadniya 2017 tersebut sudah disiapkan pada gelar pasukan oleh anggota Sat Lantas Polres Inhu.

Sebanyak 142 personil Polres Inhu beserta Jajaran dan 108 personil gabungan lintas sektoral terlibat dalam operasi ramadniya yang terdiri dari TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom, dan Petugas tenaga Medis dari Dinkes Inhu serta peramuka.

Operasi terpusat ini dilaksanakan selama 16 hari kedepan terhitung mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017. **ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved