DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Idul Fitri, Polres inhu kerahkan 143 personil dan 126 personil gabungan

Editor :Andri Subakti Senin,19 Juni 2017 | 09:53:18 WIB
Jelang Idul Fitri, Polres inhu kerahkan 143 personil  dan 126 personil gabungan Ket Foto : AKBP Arif Bastari SIK MH

PELITARIAU, Inhu - Tujuh hari menjelang Idul Fitri 1438 H, arus lalu lintas biasanya akan semakin padat dipenuhi oleh pengendara yang hendak balik kampung atau disebut dengan istilah mudik. Dimana dalam pantauan Pelitariau.com, arus lalu lintas disepanjang jalan Lintas Timur Inhu mulai mengalami peningkatan baik kendaraan roda dua, roda empat maupun kendaraan umum lainnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal buruk yang bisa saja terjadi, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kabag Ops Polres Inhu Kompol Frenky Tambunan, pihaknya menerjunkan sebanyak 143 personil kepolisian polres Inhu dan 126 personil gabungan lintas sektoral, diantaranya Satpol PP, Dishub, Senkom, TNI dan petugas Medis dari Dinkes Inhu serta personil polsek setempat.

Dikatakan Kabag Ops, semua personil nantinya akan ditempatkan di 4 pos titik pengamanan yang berada disepanjang jalur lalu lintas Inhu dan 2 Pos Pelayanan yang berada di jalur Lintas Tengah yang menghubungkan antara Kabupaten Inhu dengan Kuansing.

"Lokasi pendirian Pos Pam yaitu diantaranya di KM 179 Simpang Japura, Kecamatan Lirik dan KM 195 Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, KM 254 Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal, KM 219 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida," jelas Kabag Ops kepada wartawan.

Kabag Ops juga menjelaskan, bahwa untuk Pos Pelayanan berada pada Pos Lantas 90 Kecamatan Rengat dan pada jalur Lintas Tengah, Desa Sei Lala, Kecamatan Sei Lala.

"Kepada para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman agar selalu waspada dan hati-hati selama dalam perjalanan, jika membutuhkan bantuan, silahkan datang atau menghubungi petugas yang ada disetiap pos-pos tersebut." himbau Kabag Ops. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved