DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pejabat Eselon II dan IV di Lantik, Bekerja Sesuai Tupoksi Agar Masyarakat Puas

Editor :Hendra Minggu,18 Juni 2017 | 04:10:00 WIB
Pejabat Eselon II dan IV di Lantik, Bekerja Sesuai Tupoksi Agar Masyarakat Puas Ket Foto : Sektetaris Daerah Rokan Hulu, Ir.Damri Harun,MM

PELITARIAU, Rohul - Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohuk) Ir Damri Harun MM, Jumat (16/06/2017) melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat eselon III Adminsitrator Camat, 2 Pejabat Pengawas Eselon IV Lurah dan 8 Pejabat Pengawas Eslon IV Sekcam yang bertempat di Aula lantai III kantor Bupati Rohul.

Adapun 12 Pejabat Administratur Camat yang dilantik yakni, Zulhendri SSos menduduki Camat Tambusai Utara, Recko Roendra S.STP Camat Kepenuhan, Fisman Hendri SHut Camat Ujungbatu, Muammer Khadafi Camat Tambusai, Herdianto Camat Rokan IV Koto, Basri SKM Camat Bonai Darusalam.

Kemudian, Dahulu Harahap S.Sos sebagai Camat Bangun Purba, Zulbahri Camat Rambah Samo, Afkar Camat Pendalian, Yunaidi SSos Camat Ramah Hilir, Zaimar Camat Pagaran Tapah Darussalam dan Muhammad Abrar menduduki jabatan sebagai Camat Kepenuhan Hulu.

Setda Rohul Ir. Damri Harun mengatakan,  pelantikan yang ke-3 kalinya itu dilakukan Pemkab Rohul karena pada sebelumnya beberapa jabatan camat hanya sebagai Pelaksana tugas atau Plt. Dirinya menyatakan, secara administrasi pemerintahan, ke-16 Camat di Kabupaten Rohul sudah menjadi pejabat Defenitif (bukan untuk sementara).

Khusus para camat wajah baru dan sekretarisnya, Damri menghimbau dapat belajar memahami Tugas pokok fungsi (Tupoksi) serta bekerja ekstra keras dalam memberikan pembinaan yang komprehensif kepada desa untuk pengelolaan anggaran, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan normal.

"Jalani Tupoksi, Saya harap roda pemerintahanan dapat berjalan dengan normal, demikian juga dengan sekcam, saya minta untuk membantu camat dalam bekerja, agar masyarakat puas dengan pelayanan pemerintahan", himbaunya.

Tampak hadir, Asisten III Setda Rohul Sri Mulyati, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPP) Fajar Sidqi, Serta para Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul. **DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved