DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPC PPP Buka Puasa di Kecamatan Benai

Editor :Yudha Minggu,18 Juni 2017 | 04:02:00 WIB

PELITARIAU, Kuansing - Kegiatan Safari Ramadhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang ke tiga kalinya dilaksanakan di Pimpinan Anak Cabang (PAC-PPP)  Kecamatan Benai  yang dilaksanakan pada hari Jumat (16/06/2017).

Acara di Mulai Dengan Buka bersama di Kediaman Ketua PAC Kecamatan Benai Yosi Etra yang juga merupakan salah seorang tokoh muda Benai yang sukses dalam usaha deplover di Kuansing.

Dalam acara safari yang ke tiga kalinya di Benai ini tepatnya didesa Kito  d simandolak turut  d hadir  Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau Drs H Mursini MSi, Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono, Anggota DPRD Fraksi PPP Darmizar, Polsek Benai Hendra Setiawan, SH, Tokoh  Masyarakat Tebing Tinggi.

Selanjutnya Usai Acara Berbuka puasa Ketua PAC PPP Kecamatan Benai Yosi Etra menyalurkan bantuan Kebutuhan Sekolah kepada anak Yatim di lingkungan Tebing Tinggi Kecamatan Benai, kegiatan buka bersama merupakan wadah silaturahmi antar warga dan Pengurus PPP di Kuansing dan bantuan yang di berikan kepada anak yatim semoga bisa meringankan beban dalam memasuki Tahun Ajaran baru, ucap Yosi.

Sardiyono menjelaskan terkait keterlambatan pembangunan di Kuansing saat ini yang merupakan dibawah pimpinan MH belum melaksanakan janji politiknya saat kampanye dulu, setelah dilantiknya MH pada Juni 2016 yang lalu hingga kini telah genap 1 tahun 15 hari belum melaksanakan kegiatannya sesuai janji saat pilkada 2015 yang lalu.

Dijelaskannya bahwa semua keterlambatan tersebut bukan salah siapa-siapa, keterlambatan pimpinan MH ini bukan lah karena lamban dan Leak tetapi memang MH memulai pekerjaannya dari titik minus, karena MH pada awalnya menyelesaikan rencana pembangunan jangka panjang Daerah( RPJPD) yang menghabiskan waktu selama 4 bulan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ) dan dilanjutkan dengan pembahasan perubahan nama SKPD menjadi OPD ,setelah itu barulah dilakukan pembahasan APBD Kuansing 2017.inilah alasan mengapa keterlambatan APBD Kuansing 2017, terang Sardiyono.

Selanjutnya Sardiyono menjelaskan tentang honor pegawai honorer yang belum dibayarkan sebanyak 2 bulan pada tahun 2016 lalu, hal ini terjadi karena adanya kelebihan dan membludaknya penambahan tenaga honorer pada waktu itu sehingga anggaran yang dianggarkan untuk tenaga honorer 2016 tidak mencukupi untuk dibayarkan pada tahun 2016 tersebut.

Wakil ketua DPW PPP Riau Drs.H .Mursini M.Si menyampaikan tentang safari ramadhan dilakukan oleh seluruh lapisan mulai dari pusat hingga ke desa serta dilakukan juga olah setiap kelompok dan lainya dengan tujuannya untuk bersilaturrahim dengan masyarakatnya .**Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved