DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IKABA 2002 Polres Inhu Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

Editor :Andri Subakti Minggu,18 Juni 2017 | 13:24:54 WIB
IKABA 2002 Polres Inhu Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat Ket Foto : Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri (IKABA) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

PELITARIAU, Inhu - Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri (IKABA) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Kamis (15/6/2017).

Ketua IKABA Riau Polres Inhu, Ridwansyah Nasution mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, terutama pada bulan suci ramadhan ini, saling tolong menolong menjadi kewajiban serta pahala yang kita dapat akan berlipat ganda. Dikatakan juga bahwa kegiatan santunan kepada panti asuhan rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Kepada anak yatim piatu bahwa mereka masih punya orang tua yakni kita dan orang terdekat dilingkungannya, jadi tidak perlu takut untuk melangkah dalam meniti masa depan dan buktikan bahwa kamu bisa sukses. Anak-anakku jangan pantang surut untuk maju dalam meniti hidup dan buktikan bahwa kita mampu dan sukses menempuh masa depan yang cerah," tuturnya.

Memberikan perhatian kepada anak yatim piatu lanjut Ridwansyah, merupakan wujud dari ibadah dan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa yang ada di sini merupakan orang tua dari anak-anak ini.

"Insya Allah, pemberian santunan ini akan dilakukan setiap bulan, karena ini juga amal ibadah kita dengan sesama serta tolong menolong adalah salah satu kewajiban Ummat," harapnya.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat, Imran Rio, bersyukur atas bantuan itu. "Alhamdulillah, kami ucapkan kepada IKABA 2002 Riau Polres Inhu karena telah memberikan semangat kepada anak-anak panti untuk kesuksesan masa depan mereka, semoga apa yang diberikan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh anak-anak panti dalam menjalani bulan Ramahdan dan hari raya," jawabnya dengan rasa haru. **ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved