DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPC PPP Kuansing Safari Ramadhan di Pebaunhulu Kecamatan Kuantan Mudik

Editor :Kasmalinda Kamis,15 Juni 2017 | 17:15:44 WIB
DPC PPP Kuansing Safari Ramadhan di Pebaunhulu Kecamatan Kuantan Mudik Ket Foto : ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau, Drs H Mursini MSi, yang juga Bupati Kuansing, tampak didampingi ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono AMd yang juga wakil ketua DPRD Kuansing, dalam buka bersama di mesjid Baiturrahman Desa Pebaunhulu Keca

PELITARIAU, Kuansing - Kali ke dua yang dilaksanakan safari Ramadhan 1438 H tahun 2017 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), pada Rabu (14/06/2017) bertepat di mesjid Baiturrahman Desa Pebaunhulu Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing.

Safari ramadhan tersebut dihadiri oleh wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau, Drs H Mursini MSi, yang juga Bupati Kuansing, turut hadir juga ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono AMd yang juga wakil ketua DPRD Kuansing, Drs Darmizar sebagai ketua fraksi PPP DPRD Kuansing,, dan Naswan sebagai anggota Fraksi PPP  di DPRD kuansing, tampak terlihat juga pengurus DPC PPP Kuansing diantaranya Zulhendri, Kasmalinda Wati,SE, Ledi Oktora, Fediyanto, Hendrizal, shafila fiani, Yuti Yusri.

Dalam sambutannya ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono AMd menyampaikan kepada masyarakat tentang komitmennya yang pernah disampaikannya pada masa kampanye Pilkada 2015 yang lalu, di mana pada masa kampanye tersebut pasangan  Mursini-Halim  berjanji kepada masyarakat pebaun-saik akan mengaspal jalan poros pulau Binjai saik sampai tuntas.

Kami komitmen dengan janji kampanye yang pernah disampaikan saat kampanye di desa pebaun , kita akan selesaikan pengaspalan jalan pulau Binjai -Saik pada tahun 2019 mendatang. "Dalam dua tahun atau tahun 2019 jalan ini selesai kita aspal nya" tegas Sardiyono.

Selanjutnya dalam keesempatan tersebut DPC PPP Kuansing juga memberikan bantuan kepada mesjid Baiturrahman berupa karpet sholat, Alquran dan uang apa kadarnya. **Kas

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved