DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perkokoh Mitra Positif, PT RSI Taja Press Gathering Dengan Wartawan Rohul

Editor :Ramdana Senin,12 Juni 2017 | 08:20:00 WIB
Perkokoh Mitra Positif, PT RSI Taja Press Gathering Dengan Wartawan Rohul Ket Foto : PT. RSI (Rohul Sawit Industri), anak perusahaan BGA (Bumitama Gunajaya Agro) Group taja press gathering

PELITARIAU, Rohul – Dalam memperkokoh mitra positif serta menjalin silaturahmi, managament PT. RSI (Rohul Sawit Industri), anak perusahaan BGA (Bumitama Gunajaya Agro) Group taja press gathering "buka puasa bersama media" dengan puluhan wartawan media Rohul, bertempat di De' Piek Cafe, Desa Sukadamai, Ujungbatu, Rohul, pada Jumat (11/06/2017) malam.

Dalam perbincangan yang penuh akrab, Ketua Persatuan Wartawan Rohul (PWR) Acce Nauli Harahap mengatakan, silaturahmi tentunya untuk kebersamaan, menghindari kekecewaan, maupun kekeliruan yang terjadi sebelumnya atas perusahaan yang memilah-milah dan memandang organisasi atau media dalam bermitra dengan pihak perusahaan.

Menurutnya, semuanya dapat saling bersilahturahmi untuk menjalin keakraban. Saling memberi masukan dan menjalin silaturahmi adalah membentuk keakraban, dan disaat bulan yang baik itulah rekan-rekan dapat berkumpul untuk dapat bersama-sama serta saling memaafkan.

"Antara perusahaan dan wartawan harus saling berkomunikasi, agar bisa menjadi wadah dan tidak ada tudingan adanya oknum sebagai pemecah antar organisasi maupun media". ujarnya.

Sementara Humas PT RSI mengatakan, dirinya mewakili perusahaan sebagai hubungan masyarakat menyangkal adanya indikasi dalam memilah-milah bersilaturahmi kepada media maupun organisasi. Sebab secara Individu, dirinya mengaku selalu ada untuk siapapun.

"Secara pribadi dan individu saya welcome kepada organisasi, media, atau siapapun itu", katanya.

Untuk menghindari kecemburuan dan Ambigu, kedepan Syahrial berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bersilaturahmi kepada seluruh para media ataupun organisasi-organisasi di Rohul dengan perwakilan beberapa orang dari setiap organisasi, jika dirinya masih dipercaya sebagai humas perusahaan.

"Jika masih dipercaya pada kedudukan atau jabatan sebagai humas perusahaan, saya harap jalinan silaturahmi ini terus terjaga dan berjalan, sehingga ada sinergi yang baik antara perusahaan dan para insan pers", harapnya.

Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media itu juga disambut Ketua Himpunan Wartawan Rohul (HWR) MH. Tobing yang mengharapkan, Silaturahmi yang diadakan dapat mempererat hubungan pihak perusahaan dengan para awak media di Rohul dan berjalan setiap tahunnya.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini bisa terjalin lebih erat dan terus melakukan penyegaran untuk memperkokoh citra positif di mata masyarakat", ujar Tobing. **DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved