DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

20 hari Selama Ramadhan, Tingkat Kejahatan Di Inhu Berkurang

Editor :Andri Subakti Senin,12 Juni 2017 | 09:09:00 WIB
20 hari Selama Ramadhan, Tingkat Kejahatan Di Inhu Berkurang Ket Foto : AKBP Abbas Bastari SIK MH

PELITARIAU, Inhu -Tindak kriminalitas dibulan suci ramadhan biasanya sudah menjadi kebiasaan bagi sekelompok orang, tindak kriminalitas dipicu biasanya karena faktor ekonomi yan. Tingkat kejahatan kriminalitas (curat, curas dan curanmor) wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di bulan Suci Ramadhan relatif berkurang.

 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH, dikatakan kapolres dengan melakukan tindakan Preemtif dan Prepentif, baik itu mulai pesan pesan kamtibmas maupun patroli selama 20 hari dibulan ramadhan tingkat kejahatan berkurang.

 

"Selama kita melakukan tindakan preemtif dan preventif, baik itu melalui pesan pesan kamtibmas maupun patroli di bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah tingkat kejahatan di Inhu mulai berkurang," tukas Kapolres kepada Pelitariau.com, Ahad (11/6/2017).

 

Dikatakan Kapolres, bahwa selama dibulan suci ramadhan, Polres inhu lakukan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (K2YD) seperti razia tempat tempat penyakit masyarakat (Pekat), safari ramadhan, pembagian takjil, nurul quran, dan terawih keliling.

 

"Selama bulan ramadhan, polres inhu beserta polsek polsek juga giat K2YD, seperti terawih keliling, razia pekat, safari ramadhan pembagian takjil, dan lain lain, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat, serta memberikan peningkatan kewaspadaan kajahatan kejahatan yang bisa saja terjadi, " terang pria berpangkat dua melati itu. **ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved