DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPD PAN Inhu Gelar Buka Bersama, Persiapkan Verifikasi Pemilu 2019

Editor :Andri Subakti Minggu,11 Juni 2017 | 20:30:19 WIB
DPD PAN Inhu Gelar Buka Bersama, Persiapkan Verifikasi Pemilu 2019 Ket Foto : Ustad Nahrim Ajma'in saat memberikan tausiyahnya di acara buka bersama di Kantor PAN Pematang Reba

PELITARIAU, Inhu - Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah Kabupaten Inhu bertempat di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adakan acara buka bersama dikantor PAN pematang Reba, Ahad (11/6/2017). Acara dimulai dengan ditandai sambutan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten inhu lr Rudi Hartono, serta tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Nahrim Ajma'in.

 

Turut hadir Ketua DPD partai PAN Kabupaten Inhu lr Rudi hartono, pengurus DPC sekabupaten Inhu, Ketua Pembina organisasi dan Keanggotaan (POK) dan Wasekjen KPPW Muhammad Zukri, Puan Puan,Srikandi, Ustad Nahrim Ajma'in beserta anggota partai PAN dan partisipan partai PAN.

 

Ketua DPD partai PAN Rudi Hartono menyampaikan sambutannya, acara ini memang sudah teragendakan,Mulai dari persiapan perifikasi faktual dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN dan pusat tim verifikasi Komite Pemenangan pemilu wilayah (KPPW) dan KPPN ke DPD, kesiapan untuk verifikasi ke kabupaten dan langsung cek ke kecamatan.

 

"Jam 10 pagi tadi acara internal terkait penjelasan terhadap, pertama persiapan verifikasi, kedua perhitungan pendapatan dipilek 2019, dan persiapan pilgubri 2018," sebut ketua DPD partai PAN.

 

Disamping itu, Seketaris Pembinaan Organisasi dan Keanggotan (POK) yang juga menjabat sebagai wakil Seketaris Komite pemenangan pemilu wilayah (KPPW) Riau Muhammad Zukri menjelaskan, Verifikasi proses merupakan persiapan dari partai PAN untuk menyambut proses verifikasi parta politik, baik administrasi ataupun secara faktual, seperti adanya kantor di DPD,kantor dikecamatan (DPC) serta kelengakapa kelengkapan admistrasi yang menjadi syarat verifikasi, antara lain domisili kantor, status kantor dan sebagainya.

 

"Proses verifikasi sendiri itu ada dua, yakni administrasi dan faktual. Pertama, administrasi seperti kelengkapan surat menyurat, status kantor, dan SK sedangkan fakktual adalah mengecek kebenarannya," jelas Muhammad Zukri.

 

Dikatakannya, Proses verifikasi sendiri bersifat internal, yang mana proses verifikasi ini menjadi ajang konsulidasi partai menyongsong pemilu 2019 dan juga menyosong pilgubri di tahun 2018 nanti. **ADR

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved