DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Surat Sakti Amin Rais, Tunda Pelantikan Zulfan Sebagai Waka DPRD Kampar

Editor : Kamis,30 Oktober 2014 | 05:53:00 WIB
Surat Sakti Amin Rais, Tunda Pelantikan Zulfan Sebagai Waka DPRD Kampar Ket Foto : internet

PELITARIAU, Bangkinang - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amin Rais mengirim surat kepada Bupati Kampar. Surat sakti itu dikirim 29 Oktober 2014 antara lain berisi agar menunda pelantikan Wakil Ketua (Waka)  DPRD Kampar dari Partai PAN Zulfan Azmi.


Namun sayangnya Zulfan Azmi tidak hadir saat pembacaan  penundaan pelantikannya didalam ruang paripurna DPRD Kampar. Dimana saat itu  disaksikan anggota DPRD Kampar  serta pejabat dan undangan lainya dibacakan surat penundaan pelantikan politisi PAN Kampar ini.

"Zulfan Azmi, dalam keadaan sakit jadi dia tidak datang dalam pelantikan sekarang. Dan ia sudah berkirim surat ke sekretariat DPRD Kampar, "kata Sekwan DPRD Kampar Hj. Ramlah M. Si, Kamis (30/10/14).

Ia menambahkan, selain dari surat dari ketua MPP PAN pusat, ketua DPC PAN dan DPD Riau Kampar juga mengirimkan surat untuk penundaan dilantiknya Zulfan Azmi.

"Jadi sekarang ini, untuk jabatan Wakil Ketua DPRD Kampar yang akan di isi dari PAN, harus menunggu keputusan dari pusat dulu. Dan setelah ada rekomendasi dari PAN Pusat baru akan di ambil sumpahnya kembali,"pungkasnya.

 

Sementara itu  Ketua DPD PAN Kampar H Yurjani Moga SH kepada wartawan membenarkan adanya surat dari Ketua MPP PAN dan Ketua DPD PAN Kampar tentang penundaan pelantikan Wakil Ketua dari PAN Kampar. "Berhubung masih ada persoalan terkait penetapan Wakil Ketua DPRD Kampar maka DPD PAN Kampar telah mengirimkan surat ke Pimpinan Sementara DPRD Kampar dan Bupati Kampar untuk menunda pelantikan Zulpan Azmi ST MT sebagai Wakil Ketua DPRD Kampar,"ungkap Yurjani  (kor. lia/cr. rio)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved