DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berbagi di Bulan Ramadhan, Xl IPA Of SMAN 1 Rengat Bantu Sembako Untuk Panti Asuhan

Editor :Ramdana Rabu,07 Juni 2017 | 03:19:20 WIB
Berbagi di Bulan Ramadhan, Xl IPA Of SMAN 1 Rengat Bantu Sembako Untuk Panti Asuhan Ket Foto : Siswa Xl IPA Of SMAN 1 Rengat berfoto bersama di halaman panti asuhan Nabila Fitri

PELITARIAU, Inhu - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan kebaikan, banyak cara untuk bisa meraih Ridho dari Allah SWT, dengan saling memberi, menghormati serta bersilaturahmi akan membuat Islam begitu Indah dan Sempurna.

Seperti yang di lakukan Guru dan Pelajar Kelas Xl Ipa Of SMAN 1 Rengat Kepada Panti Asuhan Nabila Fitri yang terletak di Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri hulu,dengan Menyumbangkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Pakaian Muslim kepada orang yang membutuhkan menjadikan Amal Jariyah di Bulan Suci ini serta saling membantu sesama adalah suatu Kewajiban bagi Ummat Muslim.

Bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Nabila Putri merupakan hasil Iuran Pelajar SMAN 1 Rengat Khususnya Kelas Xl Ipa yang dibimbing oleh Wali Kelas Xl Ipa Of SMAN 1 Rengat Dahnayarti MPd, keduanya bersama sama sepakat untuk memberikan sedikit haryanya kepada orang yang membutuhkan.

"Sebagai Ummat yang beragama kita perlu berbagi satu sama Lain, ini Merupakan bentuk kepedulian serta kewajiban seorang Muslim untuk saling membantu,terlebih bagi yang membutuhkan uluran tangan seperti Panti Asuhan Nabila Fitri Ini." tukas Wali Kelas Xl Ipa Of SMAN 1 Rengat Dahnayarti MPd MPd kepada pelitariau.com.

Pengurus Panti Asuhan Nabila Fitri, Rosma mengakui bahwa bantuan yang diperolehnya merupakan suatu Berkah dan hadiah istimewa terutama untuk anak anak yang ada di Panti Asuhan tersebut, dikatakannya kalau bantuan itu sangat berguna dan akan dimanfaatkan dengan sebaik Mungkin.

"Bantuan ini sangatlah mambantu dan bermanfaat bagi anak anak panti asuhan, terlebih lagi di bulan Ramadhan ini Amalan bagi orang yang memberi akan dilipat gandakan pahalanya oleh sang Kholik, Semoga Allah SWT meridhoi atas bantuan dari Wali Murid Siswa SMAN 1 Kelas Xl Ipa  " terangnya. **Andri Subakti

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved