DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Mursini Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Editor :Ramdana Rabu,07 Juni 2017 | 03:09:56 WIB
Bupati Mursini Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ket Foto : Usai menyampaikan sambutan, Bupati H Mursini menyerahkan bantuan pada safari ramadhan, di Desa Giri Sako Blok G Kecamatan Logas Tanah Darat

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing)  H Mursini menhimbau kepada masyarakatnya,  agar tidak mudah terpancing dengan opini berita yang tidak benar dan akan memecah belah antar sesama dengan tujuan mengadu domba antara Pemerintah dengan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Bupati H Mursini saat menyampaikan sambutan pada safari ramadhan, di Desa Giri Sako Blok G Kecamatan Logas Tanah Darat, Senin (5/6/2017) Bupati Mursini mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan.

"Dengan adanya persatuan kita bisa menyaring berita-berita bebas dimedia sosial yang dapat memecah persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat," ungkapnya.

Selqnjutnya Bupati meminta masyarakat mengawasi anak-anak dari pergaulan bebas dan bahaya narkoba yang akan dapat merusak generasi muda bangsa.

Dalam kesempatan itu juga  Bupati menyampaikan kegiatan Pemkab tahun 2017 untuk dilaksanakan di Kecamatan Logas Tanah Darat, seperti pengadaan mobiler untuk Sekolah Dasar dan SMP yang bersumber dari dana Provinsi atas usulan Pemerintah Daerah dengan sistim jemput bola dengan total anggaran 934.237.000 rupiah, kata Bupati.

Sedangkan bidang pertanian Pemerintah akan memberikan bantuan bibit sawit untuk lahan seluas 71 ha untuk dua Desa yakni Desa Teratak Rendah atas nama Kelompok Tani Harapan Maju 31 ha dan Desa Rambahan atas nama Kelompok Tani Harapan Basamo 40 ha total anggaran 431.325.000 rupiah.

Bidang infrastruktur peningkatan jalan, box culver, bronjong dan normalisasi sungai, pembangunan turap serta rehabilitasi dam dengan nilai anggaran 3.380.764.000 rupiah. Terakhir pembangunan Pasar Bumi Mulya nilai anggaran 541.000.000 rupiah. *Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved