DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Singingi Hilir, Camat Sampaikan Kondisi Jalan

Editor :Ramdana Sabtu,03 Juni 2017 | 22:02:38 WIB
Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Singingi Hilir, Camat Sampaikan Kondisi Jalan Ket Foto : Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Kuantan  singingi (Kuansing) pada Jumat (02/05/2017) malam dipimpin wakil Bupati Kuansing H Halim, di Masjid Almuqarrabin Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir
PELITARIAU, Kuansing - Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Kuantan  singingi (Kuansing) pada Jumat (02/05/2017) malam dipimpin wakil Bupati Kuansing H Halim, di Masjid Almuqarrabin Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Camat Singingi Hilir Hazroanto SSos menyampaikan beberapa hal yang merupakan aspirasi masyarakat, pertama pengaspalan jalan lingkar 2 km,  Turap sei singingi 700 m,  dari desa sei paku jalan lingkungan sepanjang 2 km agar diaspal,  SMP 5 Singingi Hilir dibangun 2004 agar dilakukan revitalisasi pembangunan kembali.

Sementara itu Wabup Kuansing Halim dalam arahannya menyampaikan bahwa safari ramadhan yg dilaksanakan bertujuan untuk menjalin sitarahim antara jajaran pemerintah dengan masyarakat,  Tujuan lain dari safari adlah menggalakkan siar Islam di tengah masyarakat.

Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh pahàla. Karena itu kami mengimbau masyarakat  Mengajak masyarakat untuk meningkatkan amalan selama bulan ramadhan, Jangan mudah terpancing dengan isu yang dapat memecah persatuan beasyarakat, Mari sama sama meningkatkan etos kerja dalam rangka sama sama mengisi pembangunan di Kabupaten kuansing.

Kemudian wabup menjelaskan anggaran tentang alokasi anggaran dari pemkab kuansing tahun 2017 dari berbagai sektor dengan jumlah anggaran mencapai Rp 4.183.000.000.

Terhadap usulan camat singingi hilir tadi wabup menjelaskan jika tidak teralokasi tahun ini akan diupayakan pada tahun 2018 mendatang, ujar Wabup. *Kasmalinda.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved