DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buat Persiapan, Pengurus IWO Kuansing Mau Dikukuhkan Juni 2017

Editor :Yudha Sabtu,03 Juni 2017 | 21:45:16 WIB
PELITARIAU, Kuansing -  Kalau tidak ada aral melintang, dalam bulan Juni 2017 ini, kepengurusan Ikatan Wartawan  Online (IWO) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dikukuhkan. Pengukuhan organisasi lokal wartawan online tersebut direncanakan akan dihadiri langsung Bupati H Mursini dan jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkofinda).

Jumat (02/06/2017) sore kemarin, pengurus DPD IWO Kuansing periode 2017-2022 melakukan silaturahmi dengan Sekda Kuansing H Muharlius SE MM dalam mempersiapkan pelantikan kepengurusan IWO Kuansing.

Pada pertemuan tersebut, Ketua IWO Kuansing, Hendrianto, menyampaikan beberapa hal yang di anggap perlu dan dasar  terbentuknya IWO di Kuansing, pada beberapa waktu lalu. "Keberadaan IWO Kuansing di tengah masyarakat saat ini, akan mampu memberikan yang terbaik  dalam pemberitaan, berita yang berimbang, mengedepankan kebenaran informasi sehingga tidak ada pemberitaan yang tidak akurat," ujarnya.

Kita tingkatkan kerjasama dengan Pemkab Kuansing, bahkan selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017, seluruh wartawan yang tergabung dalam IWO Kuansing juga mengikuti kegiatan Bupati dan Wakil Bupati di setiap kecamatan.

Berkenaan dengan akan dilantiknya Kepengurusan IWO se-Riau Hendrianto, menambahkan berdasarkan  surat undangan DPW IWO Riau perlu dilakukan rapat koordinasi seluruh DPW dan DPD IWO se Riau. Yang direncanakan sabtu (10/6) dan sekaligus buka bersama anggota IWO se-Riau, Ujarnya.

Sementara itu  Plt Sekda Muharlius mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara pemda dan awak media harus terus dijaga,. "Mari kita jalin hubungan silaturahmi antara Pemda dengan wartawan," harapnya.

Pada kesempatan itu, Sekda berharap agar media bisa berkonstribusi besar dalam penyebarluasan informasi, mengenai kegiatan Pemerintah Daerah. "Selain mempererat silaturahmi, Kami juga butuh bantuan media untuk mempublikasikan program pemda, baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan," pintanya. **Kasmalinda.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved