DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wow, Polwan Cantik Polres Inhil Bagi-Bagi Takjil Ke Tukang Becak

Editor :Syahbudi Selasa,30 Mei 2017 | 23:09:24 WIB
Wow, Polwan Cantik Polres Inhil Bagi-Bagi Takjil Ke Tukang Becak Ket Foto : Terlihat Polwan Cantik memberikan Takjil Kepada Tukang Becak

PELITARIAU, Inhil- Gadis-gadis cantik yang membawa sesuatu di dalam kantong plastik tampak menghampiri kerumunan laki-laki di Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Ternyata mereka adalah Polwan-polwan Polres Inhil yang sore itu, bertugas membagi-bagikan takjil, untuk buka puasa, bagi para abang becak, yang sudah berkumpul rapi, Selasa (30/5/2017). Tampak hadir juga di lapangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Waka Polres Inhil KOMPOL Dr Azwar didampingi sejumlah Perwira Polres Inhil lainnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dolifar Manurung, tampak mencari seseorang, diantara pengemudi becak yang merupakan teman masa kecil Kapolres. Ternyata orang yang dicari, Haid, terlambat datang, dan baru hadir setelah Kapolres Inhil meninggalkan tempat.

Sebelumnya, di tempat yang sama Kapolres Inhil mengatakan bahwa pemberian takjil ini dimaksudkan adalah untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan kegiatan itu terjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat," tukas Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung.***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved