DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dihadiri Bupati Pelalawan, Pemkab Kuansing Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Cerenti

Editor :Ramdana Selasa,30 Mei 2017 | 22:38:05 WIB
Dihadiri Bupati Pelalawan, Pemkab Kuansing Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Cerenti Ket Foto : Bupati Kuansing H Mursini menyerahkan bantuan dalam acara sapari ramadhan Pemkab Kuansing di Kecamatan Cerenti
PELITARIAU, Kuansing - Bertempat di Masjid Tarikul Jannah Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti pada Senin malam (29/5/2017) merupakan Pembukaan Safari Ramadhan 1438 H tahun 2017 M Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).
 
Safari Ramadhan perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing di Kecamatan Cerenti dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi serta dihadiri Wabup H Halim, Plt Sekda H Muharlius SE MM. Dalam Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris beserta rombongan.
 
Pada kesempatan tersebut Camat Cerenti, Arta Melia SSTP MSi, dalam sambutannya juga menyampaikan sejumlah aspirasi dari masyarakat Kecamatan Cerenti meminta kepada Pemkab Kuansing, diantaranya, masyarakat minta kelanjutan Pembangunan masjid Tarikul Jannah Desa Pulau Jambu yang saat ini masih terbengkalai.
 
Selain itu, masyarakat Cerenti juga meminta pengaspalan jalan dari Jembatan Sikakak menuju Desa Pulau Jambu, karena jalan tersebut sangat dibutuhkan, karena merupakan jalan menuju perkebunan masyarakat. Dengan adanya jalan ini mudah-mudahan akan memajukan disektor pertanian masyarakat, khususnya di Kecamatan Cerenti bagian selatan ini.
 
Bupati H Mursini dalam sambutannya menuturkan, adapun tujuan dilaksanakan Safari Ramadhan Pemkab Kuansing ini untuk mempererat hubungan Silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Ditambahkan H Mursini, terkait masalah pembangunan Insprastuktur Jalan terutama pengaspalan jalan dari Desa Sikakak menuju Desa Pulau Jambu nantinya Pemkab Kuansing akan memprioritaskan pada tahun 2018 mendatang. 
 
Pada kesempatan tersebut Bupati Mursini juga menghimbau para remaja kita terutama masyarakat Kecamatan Cerenti agar tidak terjerus ke Narkoba. Marilah kita semua selalu menjaga anak-anak kita agar terhindar dari Narkoba," tutur Mursini.
 
Acara ini juga dihadiri Kajari Kuansing, Pabung TNI Kodim 0302/ Inhu-Kuansing, Kapolres Kuansing diwakili Kabag OPs Kompol Mahmudin, Para Asisten, Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua GOW, para Kadis, Kaban, Kabag, Asisten dan para ASN dilingkungan Pemkab Kuansing serta para Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan BPD Se- Kecamatan Cerenti, dan Tokoh Masyarakat. **Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved