DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Inhil Pimpin Apel Hari Pertama Ramadhan 2017

Editor :Syahbudi Senin,29 Mei 2017 | 22:25:40 WIB
Sekda Inhil Pimpin Apel Hari Pertama Ramadhan 2017 Ket Foto : Sekda Inhil Said Syarifuddin

PELITARIAU, Inhil – Mengawali hari masuk kerja pertama di hari ketiga puasa, Jajaran pejabat dan pegawai ASN lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil menggelar apel bersama, Senin 29/05/2017 ) pagi.

Dalam apel pagi ini Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin menyampaikan isi pidatonya  tentang semangat  ibadah puasa  dibulan suci ramadan yang harus dibarengi dengan peningkatan etos kerja.

Di hari pertama masuk kerja ini saya menekankan kepada seluruh pejabat dan pegawai ASN lingkungan Pemkab Inhil harus memiliki etos kerja yang baik, pekerjaan yang jadi tanggung jawab ASN diminta dijalankan dengan amanah, sesuai dengan tupoksi masing-masing, “ Kata Sekda Inhil.

Said Syarifudin juga menekankan kepada ASN, terlebih dari hasil audit BPK beberapa waktu  lalu masih ditemui sejumlah catatan yang perlu diperbaiki. Selain itu sekda juga menekankan progres pelaksanaan proyek lelang dan tender juga harus digesa satker dan masing-masing OPD terkait.

Mengingat saat ini sudah dipenghujung tiruwulan dan melihat pengalaman menumpuknya pekerjaan dipenghujung tahun, saya berharap seluruh ASN maupun OPD terkait tidak mengulang  kembali keterlambatan tahun lalu, “ tambah Sekda Inhil.

Selain memberikan penekanan terkait peningkatan etos kerja kepada sleuruh ASN, Sekdakab Inhil Said Syarifuddin juga menyoroti penggunaan penerangan lampu dikantor lingkungan Setdakab Inhil  yang terus menyala meskipun hari libur, dan ruangan yang sedang kosong.

Ini pemborosan, juga berpotensi menjadi pemicu kebakaran. Untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh ASN saat pulang kantor harus memastikan lampu dan alat elekrtronik  lainnya  sudah  dimatikan dan dipastikan aman, “ tegas Said Syarifudin.***Budi/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved