DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IWO Kuansing Silaturahmi Dengan Humas Pemkab Kuansing

Editor :Ramdana Minggu,28 Mei 2017 | 10:35:00 WIB
IWO Kuansing Silaturahmi Dengan Humas Pemkab Kuansing Ket Foto : Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuansing melakukan silaturahmi dengan humas Pemkab Kuansing
PELITARIAU, Kuansing, - Meskipun belum memiliki kantor sampai saat ini, untuk melakukan berbagai pertemuan dan rapat antar wartawan media online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuantan Singingi IWO gencar mensosialisasikan keberadaan organisasi wartawan online di Kuansing.

Pertemuan IWO untuk menjalin silaturahmi antara humas perpanjangan tangan pemerintah Kuansing dengan wartawan yang tergabung dengan IWO.

Demikian diungkapkan Kabag Humas Setda Kuansing Drs Muradi MSi melalui Kasubag Peliputan Dokumentasi dan Publikasi, Dasmuri Putra di Teluk Kuantan, Jumat (26/5).

Menurutnya, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, harus lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama khususnya wartawan IWO.

Kemudian jelasnya, berkaitan dengan safari ramadhan 1438 Hijriah, Pemkab Kuansing akan dilakukan oleh Bupati Drs H Mursini MSi dan Wakil Bupati H Halim, maka diharapkan seluruh wartawan juga menghadirinya.

"Jadi tim safari akan di bagi dua rombongan, yaitu rombongan Bupati dan rombongan Wakil Bupati," sebutnya.

Sementara Ketua IWO Kuansing, Hendrianto menyebutkan meski belum memiliki kantor IWO kuansing tetap jalin silaturahmi dan tetap bersama dalam setiap kegiatan, seperti menjelang datangnya bulan suci ramadhan ini.

"Kita harus lebih meningkatkan silaturahmi, baik dengan pihak pemerintah, swasta maupun dengan insan pers," Ujarnya. **Kasmalinda.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved