DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sholat Tarawih di Mesjid Pancasila, Ini Pesan Bupati Wardan

Editor :Syahbudi Minggu,28 Mei 2017 | 21:59:11 WIB
Sholat Tarawih di Mesjid Pancasila, Ini Pesan Bupati Wardan Ket Foto : Bupati saat memberikan sambutan

PELITARIAU, Inhil - Sholat Tarawih hari pertama Ramadhan 1438 Hijriah Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila ( YAMP) , Minggu (27/5) malam dipadati jemaah yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Dalam sambutan Bupati mengingatkan untuk meningkat amaliyah Ramadhan ini untuk mengisi sisa hidup kita kepada kebaikan dengan amalan yang bersifat terukur. 

Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Ramdhan dan tentunya kita berharap ramadhan ini kita mengisi amal ibadah kita. 

" Saya sangat Senang sekali ramai dikunjungi Masjid Yamp dan melaksankan ibadah mudahan sampai di akhir ramdhan ramai seperti ini, " kata Bupati Wardan. 

Atas nama pemerintah beliau juga  menyampaikan kepada warga bahwa ketika mau sholat teraweh dan dalam puasa tolong perhatikan Kompor,  Rumah selalu Terkuci terhindar dari musibah kebakaran. 

Saya mengharapkan kita semua teraweh dan juga mari kita berdoa untuk keselamatan daerah kita dan kemajuan Daerah kita,  berdoa kelalancaran pembangunan di daerah Kabupaten Inhil.

"Atas dukungan masyarakat, supot dalam rangka kelancaran pembangunan di daerah kita mari kita berdo'a kelancaran negeri kita macam bahaya dan petaka dan selalu meningkatkan keimanan kepada allah swt dan sebaik-baiknya, " tambah Wardan. 

Diharapkannya, kepada seluruh jemaah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila ( YAMP) kenyamanan bersama.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved