DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Mursini Ajak Sambut Ramadhan Dengan Perasaan Senang dan Suka Cita

Editor :ramdana Selasa,23 Mei 2017 | 17:55:06 WIB
Bupati Mursini Ajak Sambut Ramadhan Dengan Perasaan Senang dan Suka Cita Ket Foto : Bupati Kuansing H Mursini menyampikan sambutan dalam acara pengajian syukuran menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun 2017
PELITARIAU, Kuansing - Setelah setahun ‘berpisah’, insya Allah, mulai Sabtu (27/5) mendatang, umat Islam yang beriman kembali akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.
 
Untuk itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Selasa (23/5) Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si bersama Isteri mengadakan acara silaturahim dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyarakat kuansing.
 
Tidak kurang dari 300 undangan hadir memenuhi Pendopo Rumah Dinas Bupati, yakni Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD beserta anggota, Forkopinda, Sekda H. Muharlius, SE, MM, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban, Kabag, Kabid, Kasubag, Camat, Lurah, TP PKK, Dharma Wanita dan Masyarakat.
 
Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengajak seluruh kaum muslimin di Kuantan Singingi untuk menyambut tibanya bulan suci Ramadhan 1438 H tahun 2017, dengan sikap dan perasaan senang dan suka cita.
 
"Hadirkan hati yang ikhlas untuk melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya, sehingga nantinya memperoleh kemenangan, berupa derajat taqwa. Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1438 H dengan rasa suka cita,” ajaknya.
 
Bupati juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat kuansing, untuk menghormati dan menjaga kesucian bulan Ramadhan. Senantiasa menjaga kerukunan sebagaimana telah tercipta dengan baik selama ini.
 
"Khusus untuk masyarakat daerah ini yang tidak berpuasa, diharapkan bisa menghormati, bertoleransi serta menghargai umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa”, Tukasnya. **Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved