DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gelar Perpisahan 2017, Banyak Catatan Prestasi Anak TK Negeri Pembina Rengatbarat

Editor :zulpen Selasa,23 Mei 2017 | 17:42:18 WIB
Gelar Perpisahan 2017, Banyak Catatan Prestasi Anak TK Negeri Pembina Rengatbarat Ket Foto : Sambutan Gelar Perpisahan 2017, Banyak Catatan Prestasi Anak TK Negeri Pembina Rengatbarat , sekaligus secara simbolis mengambalikan anak TK Negeri pembina Rengatbarat kepada orang tuanya dan siap untuk melanjutkan sekolah dasar
PELITARIAU, Inhu - Berbagai catatan pestasi anak didik Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Rengatbarat terungkap dalam acara perpisahan yang digelar Sabtu (20/5/2017) kemarin, acara pentasi seni yang menampilkan kretaifitas siswa-siswi TK Negeri Pembina dikemas dalam acara penyerahan kembali puluhan anak TK kepada orangtuanya.
 
Dalam sambutan kepala TK Negeri Pembina Rengatbarat, Harmita Spd AUD, menyampikan kalau selama tahun 2016 dan 2017 berbagai prestasi sudah diukir oleh siswa-siswi TK Negeri Pembina Rengatbarat, dimana prestasi siswa-siswi tersebut menunjukan perkembangan anak sesuai dengan yang diharapkan. "Kita di TK Negeri Pembina ini, menyiapkan anak-anak untuk masuk ke sekolah dasar," ucap Harmita.
 
Dari tahun ketahun, memang kata Harmita berbagai preastasi diukir oleh peserta didik di TK negeri Pembina, untuk tahun 2016 dan 2017 saja ada siswa-siswi TK Negeri Pembina yang berhasil memenangkan berbagai perlombaan di tingkat siswa-siswi TK se-Inhu bahkan se-Riau. secara umum, perkembangan fisik atau motorik dan kematangan anak terlihat sangat bagus, setelah anak tersebut menyelesaikan pendidikan di tingkat TK Negeri Pembina Rengatbarat.
 
"Dengan bermain yang merupakan gerakan kasar sistim penerapan pembelajaran di TK Pembina, sementara keterampilan motorik halus anak juga dikembangkan, dimana kegiatan anak diawali dengan kegiatan yang amat sederhana seperti memegang pensil, memegang sendok, dan lainnya," ucap Harmita.
 
Dalam acara perpisahan anak TK tersebut, secara simbolis kepala TK Negeri Pembina Rengatbarat, Harmita Spd AUD, didampingi ketua komite TK Negeri Pembina Rengatbarat menyerahkan kembali dua orang perwakilan peserta didik TK Negeri Pembina Rengatbarat kepada orang tuanya yaitu Dzaki Fadhlurrahman anak dari Iwan Eka Putra dan Zuhriatul Hafizah anak dari Zulpen Zuhri.
 
Catatan prestasi siswa-siswi TK Negeri Pembina Rengatbarat yang baru menyelesaikan pendidikan di TK Pembina tersebut diantaranya, juara Fashion Show peragaan busana melayu tingkat Kabupaten Inhu berhasil diraih oleh Rafka, anak dari Novri, Zuhriatul Hafizah juara II lomba menyanyi tingkat Kabupaten Inhu anak dari Zulpen Zuhri, juara harapan I lomba menyanyi dimenangkat oleh Azarianda anak dari Iwan dan TK Negeri Pembina Rengatbarat berhasil juga meraih juara harapan I tingkat provinsi Riau dalam ajang lomba ajang lembaga PAUD berprestasi.
 
Ketua komite TK Negeri Pembina Rengatbarat, R Irwantoni SE, dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimasihnya kepada majelis guru dan orang tua siswa-siswi TK Negeri Pembina Rengatbarat, dengan menyengolahkan anak diusia dini di TK Negeri Pembina Rengatbarat sama artinya menyiapkan anak untuk masuk kesekolah dasar. "Anak akan mampu mandiri ketika masuk ke sekolah dasar lepas dari sekolah di TK ini," jelas Irwantoni.
 
Pihaknya sebagai komite TK Negeri Pembina Rengatbarat mengakui, kalau segudang prestasi anak TK Negeri Pembina Rengatbarat yang tidak bisa di ceritakan, namun prestasi anak tersebut akan tetap menjadi catatan bagi pihak sekolah dan orang tua dalam mempertimbangkan untuk memasukan anaknya sekolah di TK Negeri Pembina Rengatbarat sebelum memasuki sekolah dasar. **Andri
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved