DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terima SK Pengaktifan Bupati Rohul dari Wagubri, Suparman Akan Pertajam Visi Misinya

Editor :Hendra Senin,22 Mei 2017 | 14:45:21 WIB
Terima SK Pengaktifan Bupati Rohul dari Wagubri, Suparman Akan Pertajam Visi Misinya Ket Foto : Gedung PN Pasir Pengaraian Rohul
PELITARIAU, Rohul - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Thamrin Hasyim serahkan Surat Keputusan (SK) Nomor 131-14-3095 Tahun 2017 kepada H Suparman SSos MSi sebagai Bupati Rokan hulu (Rohul) yang disaksikan oleh Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Rahima Erna.
 
Setelah diterima, Suparman dengan suka cita bersyukur sebab setelah sekian lama dinonaktifkan sebagai Bupati Rohul. Dirinya berjanji akan langsung mengevaluasi kinerja pegawai dan melanjutkan membangun Negeri Seribu Suluk.
 
"Saya tak akan berhenti membangun daerah saya. Di dalam SK itu tertuang diaktifkan dalam penetapan. Secara administrasi baru diserahkan hari ini," ucap Suparman Kamis (18/05/2017).
 
Menurut Mantan Ketua DPRD Riau itu, Senin mendatang dirinya akan langsung akan memimpin apel perdana setelah pengaktifan kembali sebagai Bupati Rohul dan akan langsung mengevaluasi kinerja kepegawaian di Pemkab Rohul dalam rangka mempertajam visi misinya. 
 
"Senin mungkin saya sudah mimpin apel, dan segera meningkatkan kinerja menyambut bulan puasa di tataran pegawai," sebut Suparman.
 
Sementara Asisten Pemerintahan Setdakab Rohul Juni Syafry MT didampingi Kabag Humas Abdullah SE mengatakan, sejak keluarnya SK pengaktifan dari Mendagri Tjahjo Kumolo pada Selasa (16/05/2017), Suparman akan langsung memegang kembali kendali roda pemerintahan serta melanjutkan pembangunan daerah.
 
"Insya Allah, Hari Senin Tanggal 22 Mei 2017 pukul 07.30 WIB beliau (Suparman) akan memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati, guna mempercepat pelaksanaan tugas kepala daerah sebagai administrator pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," terangnya.**DRA
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved