DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jadwal Sidang Molor, Warga Keluhkan PN Pasir Pengaraian

Editor :Hendra Senin,22 Mei 2017 | 14:36:26 WIB
Jadwal Sidang Molor, Warga Keluhkan PN Pasir Pengaraian Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU, Rohul - Salah seorang warga yang setiap hari selasa mengikuti sebuah proses perkara sidang Perdata dan sudah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pangaraian, mengeluhkan jadwal jam yang molor.
 
Dirinya mengaku merasa sangat dirugikan dari segi waktu karena jadwal sidang yang diberikan oleh pihak PN Pasir Pengaraian tidak tepat sasaran serta berubah-ubah.
 
"Jamnya sering molor bang, disampaikan sidang pagi, lalu disampaikan jam 14.00 siang dan akhirnya sidang baru dilaksanakan jam 16.00 WIB. Kalau begini, kapan lagi kami bekerja untuk mencari makan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari?," keluh salah seorang warga, Selasa (17/05/2017) di PN Pasir Pengaraian.
 
Sementara Ketua PN Pasir Pengaraian Sarudi SH, melalui Humas Irpan Hasan Lubis SH membantah hal itu sebab ketidaktepatan jadwal yang sudah ditentukan biasanya dikarenakan salah satu pihak yang sudah datang menunggu pihak lain yang belum hadir.
 
"Kita Hakim di PN Pasir pengaraian, pukul 08.00 WIB kita sudah siap untuk melaksanakan sidang, tidak ada kita ulur-ulur waktu, kami siap sidang bila semua pihak pada persidangan itu sudah datang, dan untuk jadwal pada sidang terbagi pada 3 (tiga) pihak mulai dari Terdakwa, Kejaksaan hingga Hakim", terangnya.**DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved