DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kukuhkan 16 PK KNPI Rohul Secara Serentak, Zulfahrianto Menyatakan Pelantikan Hari Bersejarah

Editor :Hendra Rabu,17 Mei 2017 | 02:53:00 WIB
Kukuhkan 16 PK KNPI Rohul Secara Serentak, Zulfahrianto Menyatakan Pelantikan Hari Bersejarah Ket Foto : Zulfahrianto Lantik 16 PK KNPI Rohul
PELITARIAU, Rohul - Sebanyak 16 Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Rokan hulu (Rohul) Periode 2017-2020 resmi dikukuhkan di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah Kota Pasir Pengaraian, Senin (15/5/2017).
 
Turut hadir Kepala Disdikpora Riau H Doni Aprialdi SH, Ketua DPD KNPI Riau Adi Nugroho, Staf Ahli Bupati Sugiyarno SP MSi, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum, Kakan Kemenag Rohul Drs H Syahrudin MSy, Ketua KNPI Riau Adi Nugroho, Pimpinan OKP, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta para Pengurus DPD KNPI Rohul.
 
Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE dalam amanatnya mengatakan, kepada seluruh pemuda untuk berjuang, agar memberikan dampak perubahan yang maju untuk Kabupaten Rohul. Dirinya juga menyatakan, pengukuhan PK KNPI Rohul merupakan hari bersejarah bagi seluruh pengurus, sebab melantik 16 PK KNPI secara serentak.
 
"Selamat buat PK KNPI yang dilantik, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi nyata ditengah masyarakat. Hidup butuh perjuangan dan pengorbanan, tanpa adanya itu kita tidak akan pernah sukses," ucapnya.
 
Pria sapaan akrab Anto Sontang itu mengajak PK dan seluruh pemuda nantinya dapat bekerja dengan baik sehingga diterima oleh masyarakat Rohul, karena KNPI hadir bukan untuk pemecah belah dan membuat keonaran, melainkan untuk memajukan pemuda dan pemudi di Rohul.
 
"Kedepan, PK KNPI harus dapat memperjuangkan dan memajukan pemuda dan pemudi, agar kehadiran KNPI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu tidak lepas dari kerjasama yang baik," ujarnya.
 
Sementara Ketua Panitia Pelaksana Nirwanto SPd mengatakan, tujuan pelantikan PK KNPI tersebut merupakan amanah dari Ketua KNPI Riau sejak dilantiknya kepengurusan KNPI Rohul harus membentuk PK KNPI dengan batasan waktu 3 (tiga) bulan.
 
"Ini Amanah dari Ketua Ketua KNPI Riau, Alhamdulillah pelaksanaan Musyawarah kecamatan (Muscam) pada16 Kecamatan Se Rohul yang dilaksanakan awal Desember hingga April sudah tuntas," Kata Nirwanto.
 
Lanjut Sekretaris DPD KNPI itu, tujuan Pelantikan PK KNPI untuk menyempurnakan susunan kepengurusan agar bisa melaksanakan tugas dan melayani masyarakat khususnya pemuda disetap kecamatan.
 
Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Provinsi Riau Adi Nugroho menyampaikan, sampai hari ini sudah beberapa Kabupaten/Kota yang sudah melantik Pengurus Kecamatan yakni, Kabupaten Rohul, Pelalawan, Kampar, Pekanbaru, Bengkalis, Inhu dan Siak. Sementara Kabupaten Inhil, Rohil, Kuansing masih dalam tahap persiapan.
 
"Agar lebih maju, jalin kerjasama dan komunikasi dengan pemerintah disetiap kecamatan dengan aspirasi dan harapan pemuda Rohul, karena setelah selesai melakukan konsolidasi otomatis perjalanan organisasi akan lebih mudah terorganisir dengan baik," ucapnya.
 
Pelantikan juga dimeriahkan  oleh para band daerah serta Artis KDI dari Ibu kota Jakarta seperti Desi KDI, Frida KDI, Fitri KDI, Yopita KDI serta Fauzan D’Academy yang menghibur masyarakat Rohul hingga Pukul 23.00 WIB malam.**DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved