DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Keluhkan Tarif Listrik Naik Yang Tidak Wajar

Editor :Andri Winata Senin,15 Mei 2017 | 12:34:47 WIB
Warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Keluhkan Tarif Listrik Naik Yang Tidak Wajar Ket Foto :

PELITARIAU, Pelalawan- Sejumlah warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, mulai 'menjerit' sebagai dampak kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) golongan 900 VA yang resmi dinaikan pemerintah.

 

Sebagian besar warga yang mengeluh akibat penyesuaian TDL ini, rata-rata kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) yang naik pada setiap bulannya yang dilakukan oleh PT.PLN Persero Pangkalan kerinci.

 

Dari keterangan salah seorang ibu rumah tangga di pangakaln kerinci Ely (46) kepada Pelitariau.com,Senin ( 15/05/2017 ) mengatakan,” biasanya setiap bulan hanya 2 bulan hanya Rp 300 ribu saja,namun di bulan ini mencapai Rp 600 ribu,dimana listrik sering padam,” kata Ely.

 

“ Kebijakan pemerintah menaikan TDL bagi kalangan masyarakat menegah kebawah tidak tepat dan mencerminkan Pemerintah tidak peka terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang serba sulit seperti sekarang,”.

 

Kami harapkan Kenaikan TDL ini dapat ditinjau ulang, sejak naik Tarif PLN ini, kami sangat merasakan kesulitan, saat ini saja kami sudah sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan sekarang kami juga harus dibebankan dengan naiknya biaya listrik yang kami hitung mencapai 2 kali lipat, Ujar Ely.

 

 

Untuk Permasalahan ini diharapkan pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan diharapkan menindak lanjuti permasalah masarakan kalangan bawah seperti kami ini, kalau tidak sama pemerintah daerah kepda siapa lagi kami mengadu permasalahan ini, Ungkapnnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved