DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Klarifikasi Asuransi, DPRD Pelalawan Panggil PT. Kresna

Editor : Rabu,29 Oktober 2014 | 08:09:00 WIB
Klarifikasi  Asuransi,  DPRD Pelalawan Panggil PT. Kresna Ket Foto : Kantor DPRD Pelalawan

PELITARIAU, Kerinci- Kasus klaim asuransi  antara DPRD Pelalawan dengan perusahaan penyedia asuransi PT Kresna belum ada titik temu. Untuk itu  Kamis  (30/10)  akan ada pertemuan kedua belah pihak.


"Besok (Kamis,red) kita panggil PT Kresna. Surat sudah beberapa hari dikirimkan," terang Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pelalawan Emir Effendi,S.Sos, Rabu (29/10).

Menurut Emir, pemanggilan terhadap perusahaan pemenang tender kontrak asuransi bagi seluruh anggota DPRD Pelalawan itu, untuk mendengar klarifikasi. Hal ini tentunya terkait klaim asuranasi yang diajukan sejumlah anggota dewan untuk cek kesehatan, tapi ditolak pihak rumah sakit.

 

Pasalnya, pihak asuransi ternyata tidak ada menjalin kerjasama dengan rumah sakit. Sampai sejauh ini sejak bergulirnya masalah tidak bisanya anggota DPRD Pelalawan menggunakan manfaat asuransi, belum ada klarifikasi resmi dari pihak perusahaan asuransi terkait.

 

"Makanya besok kita panggil  dan pertemuan resminya. Kalau tidak juga hadir ya tentu akan ada upaya lain,”jelasnya.

Memang lanjut mantan Kabag Humas Setkab Pelalawan ini, pihaknya pernah menghubungi rumah sakit tempat rujukan berobat dan pelayanan kesehatan lainnya bagi anggota DPRD Pelalawan yang telah ditunjuk Asuransi Kresna, yakni RS Awal Bros Pekanbaru. "Memang diakui pihak rumah sakit awalnya ada kerjasama dengan asuransi terkait. Namun karena sesuatu alasan kerjasamanya terputus," imbuhnya. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved