DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Milad ke 19 Tahun, PKS Berikan "Hadiah" Dukungan Bupati Yopi jadi Gubri 2018

Editor :zulpen Sabtu,13 Mei 2017 | 07:05:00 WIB
Milad ke 19 Tahun, PKS Berikan Ket Foto : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberikan sambutan dalam acara milad Partai PKS ke 19 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat Sabtu (13/5)
PELITARIAU, Inhu - Partai Keadilan Sejahtra (PKS) mengelar parayaan puncak milad ke 19 tahun 2017, dalam perayaan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Dedi Imbawa SP, memberikan "hadiah" dukungan kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE untuk maju dalam Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Riau 2018.
 
Perayaan milad PKS ke 19 yang dirayakan oleh pengurus DPD PKS Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat Sabtu (13/5), juga bersempena pelantikan mesin politik PKS, yaitu pelantikan pengurus Dewan Pengurus Cabang se-Inhu yang ada di 14 Kecamatan masa bakti priode 2017-2019. Dalam milad PKS ke 19 dengan moto "Berhikmat untuk rakyat".
 
Dalam milad PKS yang di lakukan oleh pengurus DPD PKS Kabupaten Inhu, selain dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, tampak dihadiri juga oleh Sekda Inhu Ir Hendrizal Msi, tampak hadir juga Anggota DPR-RI Fraksi PKS yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BPPP) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Drs H Chairul Anwar Apt, Ketua DPW PKS Riau, H Hendry Munief SE AK MBA.
 
Usai melantik pengurus DPC yang ada di 14 Kecamatan se-Inhu, ketua DPD PKS Inhu, Dedi Imbawa SP, menyampaikan, kalau pengurus PKS Kabupaten Inhu siap mengikuti agenda politik tahun 2018 dan agenda politik tahun 2019 serta agenda politik lainnya yang diselenggarakan pemerintah. "DPD PKS Inhu juga sudah siap menyongsong kemenangan pemilihan gubernur riau tahun 2018," kata Dedi.
 
Dalam menghadapi agenda politik 2008, pemilihan Gubernur Riau, PKS Inhu hingga akhir tahun 2017 sudah menyelesaikan 100 persen kepengurusan PKS di ntingkat ranting yang ada di Desa se-Kabupaten Inhu. "PKS Inhu merekomendasikan Bupati Inhu Yopi Arianto dan mendukung Yopi Arianto maju di Pemilukada Riau 2018," kata Dedi.
 
Namun demikian, kata Dedi, dirinya sebagai ketua DPD PKS Inhu siap merekomendasikan H Yopi Arianto SE untuk maju dalam merebut Riau 1, hanya sebagai langkah awal. "Saya memberikan rekomendasi dan dukungan, selanjutnya ada aturan DPP PKS, silahkan saja pak Yopi, kami siap memenangkan pilkada, namun patuh dan taat keputusan partai dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tetap kami kedepankan," jelasnya.
 
Semantara itu, dalam sambutannya Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, mengucapkan selamat atas milad PKS ke 19, usia ke 19 sudah diusia dewasa dan selamat juga atas pelantikan pengurus DPC PKS yang ada di 14 Kecamatan se-Kabupaten Inhu. "Terus semangat dan kuat dengan cita-cita," kata Bupati Yopi.
 
Mengingat masalalu dalam memenangkan Pemilukada Inhu tahun 2015, Bupati Yopi menjelaskan, kalau trik dan strategi PKS dugunakannya untuk merebut hati pemilih. "Saya mengambil hati anaknya, ibuk dan bapaknya ikut memilih saya, ini hal wajar orang tua ikut dengan anak," jelas Bupati Yopi.
 
Dalam perayaan milad PKS yang dilakukan oleh pengurus DPD PKS Inhu menyelenggarakan berbagai kegiatan, syukuran anak yatim, lomba mewarnai tingkat TK, lomba rebana untuk umum, tanding putsal se-Inhu, temu tokoh dan lomba hafiz Qur'an juz 30. **Andri Subakti
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved