DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Yores Rolesya Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Karang Taruna Desa Ujungbatu Timur

Editor :Hendra Sabtu,13 Mei 2017 | 13:46:02 WIB
Yores Rolesya Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Karang Taruna Desa Ujungbatu Timur Ket Foto : Yores Rolesya foto bersama usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua memimpin Karang Taruna Desa Ujungbatu Timur

PELITARIAU, Rohul - Dalam pembentukan struktur pengurus yang melibatkan puluhan pemuda-pemudi, Yores Rolesya terpilih secara aklamasi dan dipercayakan sebagai ketua memimpin Karang Taruna Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Masa Bhakti 2017-2023 bertempat di Aula Kantor Desa Ujungbatu Timur.

Yores Rolesya mengatakan, Jumat (12/5/2017), untuk mensinkronkan pemuda dengan kegiatan desa, pihaknya akan menyusun struktur kepengurusan oganisasi pada Karang Taruna tersebut.

"Setelah disusun, kami berharap pemuda bisa aktif dalam kegiatan positif dan berperan serta guna memajukan pembangunan di desa Ujungbatu Timur ini", ucapnya.

Yores meminta, kedepan pengurus karang taruna yang telah dibentuk bisa melaksanakan program dan bersinergi kepada masyarakat sesuai pada bidangnya masing-masing.

"Di bidang pendidikan misalnya, para pengurus agar dapat bersinergi dengan sekolah-sekolah untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, pastinya bermanfaat untuk masyarakat dalam membantu pemerintah" jelasnya.

Tambah Yores, di bulan Ramadan 1438 H (Hijriah) nantinya, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan Pasar Ramadan di Desa Ujungbatu Timur.

"Untuk kegiatan malam keagamaan di Bulan Ramadhan, kami akan menggelar rapat dan berkoordinasi dengan pengurus masjid ataupun musholla  agar terlaksana dengan baik", janji Yores.

Disamping itu, Wakil Ketua I Karang Taruna Indra Muas mengharapkan, sesuai dengan nama "Karang Taruna Semangat Bersama", pemuda yang tergabung dalam organisasi tersebut, dirinya berharap dapat bekerjasama serta semangat untuk memajukan Desa Ujungbatu Timur.**DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved