DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Juru Pungut dan koordinator Parkir Pasar Lubuk Jambi Akan Menerima Rompi

Editor :Yudha Selasa,02 Mei 2017 | 17:09:05 WIB
Juru Pungut dan koordinator Parkir Pasar Lubuk Jambi Akan Menerima Rompi Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU, Kuansing - Agar terlihat rapi dan kompak, para petugas parkir dan juru pungut serta koordinator yang bertugas di pasar Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi bakal peroleh rompi.
 
Pemerintah Kecamatan Kuantan Mudik, akan membagikan Rompi untuk juru pungut dan koordinator parkir di Pasar Lubuk Jambi, hal ini dikatakan Camat Kuantan Mudik, Drs Javrian Afriadi MSi kepada wartawan, Selasa (02/5/2017).
 
Menurutnya, rompi yang bakal dibagikan adalah untuk juru pungut yang akan menerima rompi sebanyak 2 orang, dan koordinator parkir 1 orang.
 
"Pembuatan rompi ini adalah inisiatif sendiri, awalnya kita telah membagikan baju plus topi untuk petugas parkir, jumlahnya ada 25 orang sedangkan ID CARD (kartu pengenal) masih dalam tahap pembuatan," paparnya.
 
Dijelaskannya, petugas juru parkir bukan hanya menjaga parkir kendaraan saja, jika ada waktu luang atau santai diminta ikut serta membantu arus lalulintas, yang terkadang macet di jalan utama pasar Lubuk Jambi.
 
Lanjutnya, begitu juga dengan juru pungut yang bukan hanya memungut besaran retribusi, yang telah ditetapkan kabupaten, akan tetapi mensosialisasikan juga jangan membuang sampah sembarangan kepada para pedagang.
 
"Beberapa waktu lalu saya sudah menyalurkan bantuan 19 tong sampah yang dihibahkan oleh PT TBS untuk pasar lubuk jambi, ironisnya malah banyak yang hilang, saya berharap masyarakat kedepan dapat menjaga secara bersama-sama tong sampah tersebut, karena keberadaanya sangat penting," ungkapnya.
 
Dikatakannya, jika PAD banyak masuk dari Kuantan Mudik, maka bisa di minta infrastruktur yang lebih kepada pemerintah Kabupaten.***Kasmalinda
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved